POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Fendi merayakan koleksi Stefano Pilati di toko New Bond Street – WWD

Fendi merayakan koleksi Stefano Pilati di toko New Bond Street – WWD

London – Ed McPhee, Lee-Anne Pinnock, Amir El Masry dan Jourdan Dunn keluar di toko Fendi di New Bond Street di London pada Rabu malam untuk merayakan kolaborasi mendatang antara Kim Jones dan Stefano Pilati.

Kolaborasi telah menjadi bagian dari masa jabatan Jones di Fendi, di mana ia menandatangani kontrak sebagai direktur artistik untuk koleksi busana wanita, pakaian siap pakai, dan bulu pada September 2020.

Pada bulan September 2021, ia meluncurkan pertukaran merek yang luas dengan Versace diikuti dengan koleksi bersama Marc Jacobs untuk musim semi 2023, koleksi wanita Fendi tahun lalu, dan tas tangan Baguette spesial hasil kolaborasi dengan Tiffany & Co.

Pada acara di London, ruangan dipenuhi oleh para aktor yang mengenakan Fendi dari ujung kepala hingga ujung kaki yang tetap diam sebagai bagian dari pemogokan SAG-AFTRA yang sedang berlangsung saat makanan pembuka ayam pedas disajikan dan gelas sampanye diisi.

Deja D

Dave Bennett/Atas izin Fendi

Penulis, sutradara dan produser Holly Stevens telah mengambil cuti panjang menjelang drama mendatangnya “Pimms & Piety,” yang berlangsung pada 8-12 November di Etcetera Theatre.

Drama tersebut mengikuti peristiwa kehidupan kampus Nicole Sachs sebagai seorang mahasiswa Yahudi yang hidupnya berubah drastis setelah keluar malam bersama teman-teman Yahudinya. Dia mulai mempertanyakan tempatnya di kampusnya, karena dia berada di ambang pengusiran.

Stevens membahas apa artinya menjadi Yahudi dalam masyarakat saat ini dan persepsi terhadap agama.

Tamu lain di acara tersebut termasuk Bree Runway, Cora Corre, Detox, Digga D dan Reece Clarke.

LONDON, INGGRIS - 25 OKTOBER: Reece Clark menghadiri peluncuran koleksi FENDI Winter 2023-2024 yang dikurasi oleh Stefano Pilati pada 25 Oktober 2023 di London, Inggris.  Fotografi oleh Dave Bennett

Rhys Clark

Dave Bennett/Atas izin Fendi

Koleksi Pilati diluncurkan di toko Fendi dan online pada hari Kamis, didukung oleh acara dalam toko di London; Dubai; New York; Tokyo; banjir; Singapura; Chengdu, Tiongkok; Dan Hongkong.

WWD menyampaikan berita tentang kolaborasi tersebut pada 14 September.

“Dia adalah seorang teman, inspirasi dan perancang zaman modern – selalu menatap masa depan, mengajukan pertanyaan dan menawarkan solusi,” kata Jones dalam sebuah wawancara.

Pilati menambahkan dalam wawancara yang sama dengan WWD bahwa dia “ingin merayakan Fendis – seperti saya selalu merayakan wanita.” Jadi saya bertanya pada diri sendiri: Bagaimana sekarang? Apa warisan saya? Semua perempuan ini melampaui batas dan masuk akal bagi saya dan Sylvia untuk membicarakan mereka, untuk membicarakan warisan bersama kami sebagai perempuan. Saya suka Sylvia dan Delfina. Saya suka cara mereka bergerak, berbicara, dan berdiskusi. Anda belajar dan Anda menghormatinya.”

READ  Tampilan Pertama The Rock Black Adam: DC Fandom