POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Gilded Age Series 2 – Drama kostum mewah kembali dengan hiburan ringan

The Gilded Age Series 2 – Drama kostum mewah kembali dengan hiburan ringan

Buka Intisari Editor secara gratis

Saya tidak mengatakan itu Zaman Emas Ini adalah pertunjukan tentang hal-hal sepele, tetapi episode pertama musim keduanya sebagian besar berkisar pada perselisihan mengenai tempat opera mana yang harus dihadiri oleh masyarakat kelas atas di New York. Setelah lamarannya untuk mendapatkan sebuah kotak di Akademi Musik eksklusif ditolak, pendatang baru yang tegas, Bertha Russell (Carrie Coon) memutuskan untuk memimpin kampanye untuk mengubah Met yang masih baru menjadi… itu Tempat untuk melihat dan dilihat. “Anda bahkan tidak menyukai opera,” kata suaminya yang industrialis, George (Morgan Spector), sama sekali tidak mengerti maksudnya.

Sejauh menyangkut opera, drama kostum Julian Fellowes yang berlatar Amerika Serikat pada tahun 1880-an berada pada salah satu skalanya. Meskipun orang berharap acara tersebut akan berkembang menjadi acara Whartonian yang menyindir para elit Manhattan, acara asli HBO (yang ditayangkan di Sky Atlantic di Inggris) tampaknya puas dengan memberikan hiburan yang ringan dan mewah.

Ini belum tentu merupakan kritik. Untuk semua tempat yang megah, konvensi yang dikodifikasi secara ketat, dan kesombongan, ada sesuatu yang menghibur ketika memasuki dunia pertemuan tenis yang tenang dan pesta-pesta dekaden di mana skandal-skandal kecil dan gosip-gosip kosong dari berita dan istana melewati bukit-bukit kecil.

Saat keluarga Russell memperkenalkan kawasan tepi pantai baru mereka di Newport, Rhode Island, tetangga mereka di Fifth Avenue, Agnes van Rijn (diperankan secara luar biasa oleh Christine Baranski), terguncang karena mengetahui bahwa keponakannya, Marianne (Louisa Jacobson), merendahkan dirinya sendiri dengan mengajar. … Gambarlah sebagai gantinya. Dalam menemukan pelamar yang cocok. Sementara itu, putranya Oscar (Blake Ritson) melanjutkan pencariannya untuk mendapatkan istri yang memiliki reputasi baik untuk membantu menyembunyikan homoseksualitasnya.

READ  Mesin Amber Mendengar Kebencian Dari TikTok

Subplot terakhir adalah salah satu dari segelintir yang ada di dalamnya Zaman Emas Dia mengalihkan pandangannya dari pusarnya untuk memikirkan masalah sosial yang lebih serius. Namun persoalan gender, ras, kesedihan—yang dieksplorasi melalui teman Marion yang keturunan Afrika-Amerika, Peggy (Denny Benton)—dan hak-hak berserikat (yang menyusahkan George Russell) terlalu mendasar untuk dikurung oleh hal-hal sepele yang mendominasi. Kekhawatiran yang muncul saat ini sepertinya lebih dari sekedar penyepuhan bertahap.

★★★☆☆

Di Sky Atlantic pada hari Senin jam 9 malam. Episode baru ditayangkan setiap minggu dan tersedia untuk streaming sekarang. Di HBO dan Max di AS