POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tanggal rilis dan detailnya – papan buletin

Tanggal rilis dan detailnya – papan buletin

Lebih dari enam dekade telah berlalu sejak saat itu The Beatles Perjalanan ikonik mereka sebagai sebuah band dimulai dengan single No. 1 di Inggris ‘Love Me Do’ – dan sekarang, pada tahun 2023, para anggota yang masih hidup merilis lagu terakhir grup tersebut bersama-sama.

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tiba pada tanggal 2 November pukul 10 pagi ET/7 pagi PT dari Apple Corps Ltd./Capitol/UMe, “Now and Then” menandai lagu terakhir yang ditulis oleh John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr. McCartney dan Starr menyelesaikan lagu tersebut bersama-sama lebih dari 40 tahun setelah lagu itu dimulai.

Single A-side juga menyertakan momen lingkaran penuh yang luar biasa, saat dipadukan dengan “Love Me Do,” yang menampilkan sampul asli yang difoto oleh Ed Ruscha. Kedua lagu tersebut di-mix dalam stereo dan Dolby Atmos.

Lagu terakhir The Beatles

Foto kesopanan

Selain itu, 12 menit Sesekali – Lagu Terakhir The Beatles Film dokumenter ini akan tiba pada 1 November. Ditulis oleh Oliver Murray, dokumen ini akan menceritakan kisah di balik lagu tersebut dan berisi cuplikan dan komentar eksklusif dari McCartney, Starr dan Harrison, serta Sean Ono dan Lennon. kembali Sutradara dan Peter Jackson. Tonton trailernya di bawah ini.

“Now and Then” dimulai pada akhir tahun 1970-an, ketika John merekam demo dengan vokal dan piano di rumahnya di Gedung Dakota di New York. Pada tahun 1994, istrinya, Yoko Ono Lennon, memberikan rekaman tersebut kepada Paul, George dan Ringo, serta demo John dari “Free as a Bird” dan “Real Love”. Pada tahun 2022, Paul dan Ringo mulai menyelesaikan Now and Then. Selain suara John, lagu tersebut juga menyertakan gitar elektrik dan akustik yang direkam pada tahun 1995 oleh Harrison. Bagian drum baru Starr; Bass, gitar, dan piano berasal dari McCartney, yang juga menambahkan solo gitar yang terinspirasi George.

“Itu adalah saat terdekat kami bisa menerima dia kembali ke kamar, jadi itu sangat emosional bagi kami semua. Rasanya seperti John ada di sana, Anda tahu. Ini masih jauh,” kata Starr tentang proses di siaran pers McCartney menambahkan: “Ini sangat emosional. Dan kami semua memutarnya, itu adalah rekaman asli Beatles. Di tahun 2023, kami akan terus menggarap musik Beatles, dan kami akan merilis lagu baru yang belum pernah didengar publik, menurut saya menarik.”

Dan bukan itu saja: pada 10 November, konser The Beatles 1962-1966 (Album merah) dan 1967-1970 (Album biru) Koleksinya akan dirilis pada paket rilis 2023 oleh Apple Corps Ltd./Capitol/UMe. Daftar set untuk kedua set telah diperluas, dengan semua lagu dicampur dalam stereo, Dolby Atmos, dan set vinil 4CD dan 180g 6LP baru yang dipasangkan merah Dan biru Dalam kelompok geser. Versi single Inggris dari “Love Me Do” sekarang diputar dari tahun 1962-1966 (rilis 2023) dan “Now andthen” diputar dari tahun 1967-1970 (rilis 2023) untuk melengkapi set yang mencakup kariernya.

Pesan di muka dan simpan di muka 1962-1966 Dan 1967-1970 (rilis 2023) Di Sini.

Lagu terakhir The Beatles

Foto kesopanan

READ  Album Baru Taylor Swift 'Midnights' Akan Dirilis Dalam Beberapa Jam, Menandai Kembalinya Penyanyi Ke Pop | Taylor Swift