POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Farah Khan memukul bintang ‘ikon’ tahun lalu, Rena Roy; Membuat penggemar senang dengan foto itu. lihat di sini | Bollywood

Koreografer dan Sutradara Farah Khan | Dia memiliki momen memuja ketika dia bertemu dengan aktor kemarin Rena Roy, Mumtaz dan Malaika Randhawa di sebuah restoran. Farah memastikan untuk mengabadikan momen tersebut dan membagikan fotonya di Instagram.

Dia menulis posting, “Kegembiraan apa yang bertabrakan dengan wanita favorit saya.. #ICONS dari Bollywood..mumtaz_diva_of_bollywood reenaroy_mylove #mallikarandhawa #fanmoment.. Nikmati kebahagiaan dan joie de vivre..n penuh kesenangan.. Terima kasih shaadrandhawa telah menjatuhkan Anda makan siang dan mengklik foto kami Foto itu menunjukkan Farah dalam foto bersama ketiga temannya.

+

Kolom komentar dari postingan tersebut dibanjiri dengan apresiasi. Seseorang menulis, “Semua keindahan dalam satu bingkai.” Yang lain menulis: “Wow favorit saya.”

Rina Roy membuat debut filmnya dengan drama Zarorat pada tahun 1972, dan menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Bollywood pada tahun 1976 setelah membintangi dua film box office terbesar tahun ini, film thriller Kalicharan dan film horor Survivor. Dia baru-baru ini muncul sebagai tamu di reality show menyanyi Indian Idol 12, di mana para kontestan membawakan lagu-lagu lamanya.

Bagus sekali Dia muncul dalam film-film seperti Bandhan (1969), Aadmi Aur Insaan (1969), Sachaa Jhutha (1970), Khilona (1970), Tere Mere Sapne (1971), Hare Rama Hare Krishna (1971), Apna Desh (1972), Louvre (1973). Saudara perempuannya Mallika menikah dengan saudara laki-laki Dara Singh, Randhawa, dan mereka memiliki dua anak. Putranya, Chad Randawa, yang mengambil foto baru Farah.

Baca juga: Ketika Karan Johar mengungkapkan bahwa Farah Khan tertarik padanya, dia mendarat di kamar hotelnya di tengah malam.

Farah terkenal karena menyutradarai Main Hoon Na, Om Shanti Om, Tees Maar Khan dan Happy New Year. Dia menikah dengan sutradara Shirish Kunder dan memiliki kembar tiga Kaiser, Diva dan Anya.

READ  Di mana menemukan ukiran Zach Snyder sesekali