POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hugh Jackman memperbarui penggemar dengan berita kanker kulit

Hugh Jackman mengatakan kepada penggemar bahwa dia mendapat hasil yang tidak meyakinkan setelah melakukan biopsi di wajahnya, mengungkapkan yang terburuk yang bisa menjadi karsinoma sel Basel (BCC).

Hugh, 52, terlihat santai dengan sedikit perban di hidungnya setelah dia memberi kabar kepada penggemar di Instagram pada hari Minggu.

Pertama, terima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa. Saya mendapat banyak dukungan untuk biopsi yang baru saja saya dapatkan.

Ragu-ragu: Hugh Jackman, 52, (foto) memperbarui penggemar tentang biopsinya hari Minggu, di tengah kekhawatiran melanoma masa lalu

“Itu sebenarnya kembali tidak meyakinkan, yang berarti mereka tidak mengambil cukup karena saya akan mulai syuting, jadi kami tidak ingin terlalu dalam,” katanya.

Bintang film Australia itu mengatakan para dokternya merasa nyaman dengan prosedur itu tanpa takut akan sesuatu yang mengancam jiwa.

“Mereka tidak khawatir jika ada sesuatu tentang karsinoma sel Basel yang bukan ancaman tetapi perlu diwaspadai,” tambahnya.

Hugh mengatakan dia akan mendapatkan biopsi lain setelah syuting – dan mengatakan dia dapat memperbarui penggemar setelah prosedur.

lega: ''Itu benar-benar kembali bimbang, yang berarti mereka tidak mengambil cukup banyak karena saya akan mulai menembak, jadi kami tidak ingin terlalu dalam,'' katanya.

lega: ”Itu benar-benar kembali bimbang, yang berarti mereka tidak mengambil cukup banyak karena saya akan mulai menembak, jadi kami tidak ingin terlalu dalam,” katanya.

Bintang X-Men itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa penting untuk menjaga kesehatan Anda dan melakukan pemeriksaan kulit secara teratur.

“Saya tahu saya mengulangi diri saya sendiri dan mungkin tidak akan berhenti… Silakan lakukan pemeriksaan kulit dan kenakan tabir surya.”

“Kalau dengan posting tentang ini saya mengingatkan satu orang untuk pergi ke dokter kulit – saya senang,” tutupnya.

Awal bulan ini, Hugh mengatakan kepada para penggemar bahwa dia akan menjalani biopsi pada titik yang mengkhawatirkan di wajahnya. Hugh sebelumnya berjuang melawan kanker kulit delapan tahun lalu.

Aktor itu memberi keterangan pada foto tersebut dalam sebuah posting Twitter, “Beberapa catatan: Harap lakukan pemeriksaan kulit sesering mungkin, tolong jangan berpikir ini tidak dapat terjadi pada Anda, dan yang terpenting, silakan pakai tabir surya.”

Dalam klip yang menyertai postingan tersebut, Jackman menarik masker pelindung wajahnya ke bawah untuk memperlihatkan perban kecil di hidungnya setelah operasi, menggambarkan jalannya peristiwa yang mengarah ke sana.

Terbaru: Hugh menjalani biopsi hidungnya awal bulan ini, diperintahkan oleh dokternya

Terbaru: Hugh menjalani biopsi hidungnya awal bulan ini, diperintahkan oleh dokternya

“Saya baru saja pergi menemui Lisa dan Trevor, dokter kulit dan dokter saya yang luar biasa,” kata aktor nominasi Oscar itu dalam klip tersebut. Mereka melihat sesuatu yang agak tidak teratur sehingga mereka melakukan biopsi dan memeriksanya.

Jadi jika Anda melihat foto saya dengan yang ini, jangan panik. Terima kasih atas perhatian Anda, saya akan memberi tahu Anda apa yang terjadi tetapi mereka pikir itu mungkin baik-baik saja.

Aktor The Greatest Showman sebelumnya telah berbicara tentang perjuangannya melawan kanker kulit, saat ia dirawat karena karsinoma sel basal pada November 2013.

Periksa: Penduduk asli Sydney menasihati penggemar,

Periksa: Penduduk asli Sydney memberi tahu penggemar, “Beberapa catatan: Harap lakukan pemeriksaan kulit lebih sering, tolong jangan berpikir ini tidak dapat terjadi pada Anda, dan yang terpenting, silakan pakai tabir surya”

terbuka untuk orang Tentang cobaan tahun 2015, dia mengatakan kepada outlet bahwa dia telah melakukan pemeriksaan “setiap tiga bulan” setelah diagnosis awal.

READ  Pangeran Philip: Kesedihan bersama atas kematian Duke of Edinburgh adalah "kesempatan sempurna" untuk menyembuhkan keretakan dalam keluarga kerajaan, kata Sir John Major | Berita Inggris

“Ini normal baru bagi saya,” katanya. Dokter saya mengatakan saya mungkin akan memiliki lebih banyak, dan jika ini adalah salib yang harus Anda tanggung dalam hidup, Anda pasti sangat beruntung.

Jackman menambahkan: ‘Itu selalu mengejutkan hanya untuk mendengar kata kanker.’ Menjadi orang Australia sangat umum. Saya tidak pernah memakai tabir surya, jadi saya adalah kandidat utama untuk itu.

PEMBUKAAN: Jackman menarik masker pelindung wajahnya ke bawah untuk memperlihatkan perban kecil di hidungnya setelah operasi, menggambarkan jalannya peristiwa yang mengarah ke sana.

PEMBUKAAN: Jackman menarik masker pelindung wajahnya ke bawah untuk memperlihatkan perban kecil di hidungnya setelah operasi, menggambarkan jalannya peristiwa yang mengarah ke sana.

Memberi tahu Surat berita Pada tahun 2015 masa kecilnya “semua di luar ruangan” dan salep pelindung seperti tabir surya bukan prioritas di keluarganya.

“Saya tidak berpikir ayah atau ibu saya pernah membelinya atau menyuruh kami memakainya,” katanya. “Hal yang paling saya ingat, aturan tentang berada di luar adalah bahwa Anda tidak diperbolehkan berenang dalam waktu setengah jam setelah makan … yang tidak benar.”

Jackman saat ini sedang mempersiapkan pertunjukan musikal Broadway The Music Man, yang dijadwalkan akan dibuka akhir tahun ini.

Ke depan: Jackman saat ini sedang mempersiapkan pertunjukan musikal Broadway The Music Man, yang akan dibuka akhir tahun ini.  Itu dipotong di New York City bulan lalu

Ke depan: Jackman saat ini sedang mempersiapkan pertunjukan musikal Broadway The Music Man, yang akan dibuka akhir tahun ini. Itu dipotong di New York City bulan lalu