POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluarga Modern Julie Bowen membantu menyelamatkan seorang wanita yang pingsan di Taman Nasional – Tenggat waktu

keluarga modern seorang aktris Julie Bowen Saya membantu menyelamatkan seorang wanita yang pingsan pada 2 Agustus di Taman Nasional Utah Arches.

Seorang wanita New Jersey, Minnie John, sedang mendaki di jalan setapak taman bersama suami dan putranya Pertama kali dilaporkan oleh ABC 7 New York. Sekitar jam 7 malam EDT, dia mulai merasa pusing, dan meminta anggota keluarganya untuk pindah, sambil duduk untuk beristirahat.

Kemudian, John pingsan, hidungnya terbentur batu dan kacamatanya pecah. Ketika dia datang, dia melihat dua wanita yang datang untuk menyelamatkannya, dan mengenali salah satu dari mereka.

“Yang saya ingat adalah duduk di sana dengan kepala di tangan di atas batu. Hal berikutnya yang saya dengar adalah seseorang dengan suara yang akrab menanyakan pertanyaan kepada saya. Saya bertanya-tanya apakah saya sedang menonton TV,” John berbagi dalam posting Facebook baru-baru ini. “Mata saya terpejam dan mereka berkata saya akan baik-baik saja dan mereka membersihkan wajah saya dan membalut saya. Saya mendengar suara yang akrab itu mengatakan saya akan baik-baik saja, dan dokter sedang membersihkan saya.”

Dokter yang dimaksud adalah saudara perempuan Bowen, Annie, yang memberi John elektrolit dan kue kering, dan membersihkan lukanya. Tentu saja, Jon akhirnya akan mengenali Bowen lainnya sebagai keluarga modernClaire Dunphy.

Pada akhirnya, Boynes menyatukan kembali John dengan suami dan putranya. John merayakan pertemuannya dengan para suster melalui foto yang dibagikan di Facebook, menambahkan dalam postingannya bahwa mereka adalah “manusia yang luar biasa.”

Sejauh ini, Julie Bowen belum berbicara di media sosial tentang pekerjaannya yang bagus, meskipun dia telah berbagi foto dari perjalanan keluarga ke Moab di dekatnya.

READ  Tano menuduh Abhi memperkosanya