POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

COVID-19: Ratu membatalkan makan siang keluarga tradisional sebelum Natal | berita Inggris

Ratu telah memutuskan untuk membatalkan makan siang tradisional pra-Natal dengan anggota keluarga kerajaan lainnya di tengah kekhawatiran lonjakan kasus virus corona di seluruh Inggris.

Sebuah sumber di Istana Buckingham mengkonfirmasi keputusan untuk membatalkan pertemuan kerajaan, yang datang dalam bentuk Varian Omicron tersebar di seluruh tanah air.

Witty mengatakan gelombang Omicron “akan mencapai puncaknya dengan sangat cepat.” 1 Juta Orang Dapat Dikarantina Dari COVID Pada Hari Natal – Pembaruan Langsung

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Ratu merindukan kenangan hari Minggu

Dapat dimengerti, keputusan itu adalah tindakan pencegahan karena sumber tersebut mengindikasikan bahwa hal itu dapat membahayakan banyak orang dalam pengaturan Natal jika diteruskan.

Rencana dilaporkan sudah siap di Kastil Windsor untuk makan siang Natal Selasa depan, yang diselenggarakan oleh wanita berusia 95 tahun setiap tahun untuk keluarga besarnya.

Pertemuan tahun lalu juga dibatalkan karena krisis COVID-19.

Hampir setiap tahun, Ratu mengundang anak-anak, cucu, dan cicitnya untuk bergabung dengannya di Istana Buckingham sebelum berangkat untuk liburan Natal tahunannya di Sandringham.

Istana sedang mengalami renovasi besar pada saat ini.

(kiri) Pangeran George dari Cambridge dari Inggris, Putri Charlotte dari Cambridge dari Inggris, Pangeran William dari Inggris, Duke of Cambridge, Catherine Britain dan Duchess of Cambridge pergi setelah kebaktian Natal tradisional keluarga kerajaan di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham, Norfolk, Inggris timur 25 Desember 2019 (Foto oleh Ben Stansal/AFP) (Foto oleh Ben Stansal/AFP via Getty Images)
gambar:
Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran William dan Duchess of Cambridge pergi setelah kebaktian Hari Natal tradisional keluarga kerajaan di Sandringham pada 2019

Perayaan pra-Natal memberi kesempatan kepada kepala negara untuk bertemu dengan kerabat yang tidak dapat melakukan perjalanan ke Norfolk pada Hari Natal.

Keluarga yang lebih luas biasanya diundang, termasuk sepupu Ratu House of Gloucester, Duke of Kent dan Michaels of Kent.

Natal kali ini adalah yang pertama bagi Ratu sejak kematian suaminya, Duke of Edinburgh, 73 tahun lalu.

Ratu Elizabeth II menerima Sultan Oman saat resepsi di Kastil Windsor.  Tanggal foto: Rabu, 15 Desember 2021.
gambar:
Yang Mulia Ratu menerima Sultan Oman saat resepsi di Kastil Windsor pada hari Rabu

Ratu dan Philip Habiskan Hari Natal Bersama di Windsor pada tahun 2020, tanpa anggota keluarga lainnya.

READ  Elijah Wood menjual NFT untuk amal setelah mengkritik karya artis sebagai rasis

Itu terjadi setelah mereka menghabiskan sebagian besar tahun merawat lebih sedikit karyawan di apa yang dijuluki HMS Bubble.

Sang Ratu hanya melakukan tugas ringan sejak 20 Oktober ketika kekhawatiran akan kesehatannya meningkat Para dokter kerajaan memerintahkannya untuk beristirahat dan dia menghabiskan malam di rumah sakit menjalani tes.