POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bigg Boss 16: Sajid Khan berdebat dengan ‘Saudara’ Shaleen Bhanot untuk pencalonannya

Musim keenam belas dari bos besar Di minggu pertama, drama sudah dimulai. Rumah tersebut menjadi saksi perkelahian dan perseteruan antara Shiv Thakari, Nimrit Kaur Ahluwalia, Many Singh, Tina Dutta, Priyanka Chahar Choudhury dan Gautam Vig. Pada akhirnya, sutradara Sajid Khan bertengkar dengan aktor Shalin Bhanot. Baca juga | Dengan Sajid Khan bergabung dengan Bigg Boss 16, Sona Mohapatra menyebut saluran dan CEO-nya ‘korup’

Dalam promo baru yang diterbitkan oleh Colors TV, Sajid Khan mengungkapkan bahwa dia kesal dengan Shalin karena dinominasikan di babak penyisihan pertama. Sajid, adik dari sutradara dan koreografer Farah Khan, dia menyebutkan bahwa Shalin mengatakan kepadanya bahwa Farah juga seperti saudara perempuannya. Sajid mengatakan bahwa dia juga menganggap Shalin sebagai saudaranya dan bingung mengapa dia dinominasikan oleh aktor di minggu pertama Bigg Boss 16.

Shalin memanggang selama drama komedi, Sajid Khan Dia berkata, “Bigg Boss ke baad Iss ghar ki dusri awaaz Shalin hai, Yahan aane se pehle tu mujhe keh raha tha tu Farah ka dusra bhai hai, toh nominasi mujhe kyun kiya, mengapa (Setelah Bigg Boss, Shalin adalah suara ini rumah. Saya menelepon. saya sebelum pertunjukan dan mengatakan Anda adalah saudara kedua Farah, jadi mengapa Anda mencalonkan saya? “Tidak tergerak oleh tindakan Sajid, dia menggelengkan wajahnya.

Sajid kemudian mengkonfrontasi aktor tentang perilakunya, dan bertanya, “Kal bhi mujhe menominasikan Kara, Aaj Bhi menolak Kara Hai. Ye Kia Hai. Kaun Sa adalah saudaraku Hai Tu (Kamu menominasikanku kemarin, hari ini juga memberiku acungan jempol. Kakak macam apa kamu)?” Dia juga meminta Dia memohon pada Shalin untuk tidak bermain-main dengannya, yang membuat Shalin bertanya-tanya mengapa dia ada di rumah Bigg Boss jika dia tidak ingin bermain.

READ  Will Smith Meminta Maaf Kepada Chris Rock Atas Tamparannya Dan Akademi Sedang Bertindak

Sementara itu, keikutsertaan Sajid dalam Bigg Boss 16 memicu kontroversi di media sosial. Banyak, termasuk penyanyi Sona Mohapatra, telah meminta saluran dan acara tersebut untuk memberi Sajid kesempatan seperti itu, meskipun ada tuduhan penyerangan seksual terhadapnya oleh beberapa wanita dari industri hiburan selama gerakan MeToo.