POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sutradara Hawkeye Tentang The Big Guy “Socially”, No Way Home Referensi – The Hollywood Reporter

[This story contains spoilers through episode five of Hawkeye.]

Kapan Marvel Studios Dia membuat siaran langsung pertamanya dengan WandaVision Awal tahun ini, penciptanya menggembar-gemborkan kesempatan untuk mengeksplorasi karakter dengan cara yang tidak mungkin dilakukan pada saat film itu diputar. dengan kait Episode lima, terutama benar berkat adegan sepuluh menit yang menampilkan Yelena Belova (Florence Pugh) dan Kate Bishop (Hailee SteinfeldTemui makaroni dan keju (dengan saus pedas yang berlimpah).

Pembuat film Bert dan Bertie (Amber Templemore-Finlayson dan Katie Ellwood) Menikmati momen seperti ini, terutama keputusan kreatif yang muncul di lokasi syuting.

“Saus pedas muncul di siang hari,” kata Bertie. Reporter Hollywood. “Kami ingin Kate memasukkan sesuatu. Apa saja… saus pedas ada di sana. Kemudian Florence berkata, ‘Nah, itu sekarang membutuhkan makaroni dan keju.'”

Setelah mereka bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Bert dan Bertie disuguhi pemutaran yang sangat awal dan sangat rahasia. Janda hitam untuk memperkaya pekerjaan mereka dengan Yelena, yang tampil menonjol di Hawkeye dan film ini. Mereka juga mengetahui rahasia detail yang dieksplorasi di Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah – Fakta bahwa Patung Liberty sedang direnovasi dengan perisai Captain America.

“Ada kebutuhan untuk mengetahui dasarnya. Hal-hal seperti itu, mungkin ada sedikit lebih banyak referensi untuk itu di skrip aslinya,” kata Bertie dari referensi No Way Home di Episode V. “Kami senang mengetahui hal-hal itu.”

Para sutradara juga menyutradarai episode ketiga dan keempat, dan dipuji karena urutan aksi dan humor berbasis karakter. Duo ini meningkatkan taruhan sepanjang perjalanan mereka, yang semuanya mengarah ke final hari Rabu yang akan menampilkan penjahat favorit penggemar Wilson Fisk (Vincent Donofrio), “pria besar” yang disebut di seluruh seri. (Jonathan Reese, yang menyutradarai episode satu dan dua, kembali untuk bagian akhir.)

READ  Amazon Prime Video merilis dua klip baru yang mengganggu solo fiksi ilmiah

dalam percakapan dengan Reporter HollywoodBert dan Bertie menyelami perjalanan Marvel mereka sendiri dan merenungkan “kejahatan sosial dan sosiopati” Wilson Fisk.

Di episode lima, kita melihat bagaimana rasanya kembali dari bleep. Bagaimana Anda mengembangkannya?

Bert: Ini adalah sesuatu yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Bagaimana perasaan Anda mendapatkan izin kedua ketika lima tahun telah berlalu? Apa artinya itu bagi dunia di sekitar mereka? Bagaimana kita menempatkan penonton pada posisi karakter? Kami senang melakukan hal-hal secara praktis. Kami membangun dua kamar mandi yang berbeda ini. Kami telah mengubah seluruh dunia. Itu bukan dunia CGI.

Dinding perlahan berubah. Apakah ini pikiran Yelena mengejar realitas barunya?

Bertie: Dengan memvisualisasikannya dan benar-benar memotretnya, itu akan lebih merupakan perspektif dalam cara Anda tidak akan benar-benar melihat jejak butiran. Dia tidak akan melihat dunia berubah, karena dia baru saja mengalami pemadaman ringan ini. Kemudian dalam mengedit dan menerbitkan, saya merasa tidak enak. Itu membuat penonton mengajukan banyak pertanyaan. Kami menambahkan sedikit lebih banyak pasir ke bagian dalam, lalu lapisan wallpaper berubah. Secara teknis ada penggabungan negaranya dalam kenyataan.

Saat mengerjakan episode ini, apakah Anda melihat Janda hitam Koran harian? Apakah Anda membaca teks?

Bert: Kami sangat beruntung sejak awal dalam proses penyiapan kami Janda hitam. jangan beritahu siapa pun. Kami harus melakukannya, karena ceritanya adalah bagian utama dari tiga episode kami. Kami sangat beruntung dan melihatnya di bawah penjagaan ketat.

Bertie: Kita tidak bisa hanya melihat tandanya. ini tidak cukup. Kami membutuhkan seluruh pengalaman.

Bertie (Katie Elwood) dan Bert (Amber Templemore-Finlayson)
Theo Wargo / Getty Images

Penulis dan sutradara Disney + Marvel berbicara tentang melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan di film. Adegan makaroni dan keju selama sepuluh menit benar-benar membuktikannya. Apa rahasia untuk mendapatkan ini dengan benar?

Bertie: Ada dua rahasia untuk membuat adegan sepuluh menit itu menarik. Salah satunya adalah Hailee Steinfeld dan yang lainnya adalah Florence Pugh.

Bert: Ini adalah hadiah dalam seri aksi ini bahwa dua karakter menggemaskan duduk dan berbicara. Penonton membutuhkannya dalam hal aliran episode. Tetapi sebagai sutradara, Anda akan memiliki hari-hari ketika Anda memiliki satu hari penuh untuk melakukan adegan yang ditulis dengan cemerlang itu. Itu adalah salah satu karunia yang diberikan kepada Anda, dirawat dan disegel dengan hati-hati.

Bertie: Dan taruh saus pedas di atasnya!

Berapa banyak makaroni dan keju yang dimakan selama ini? Saya selalu khawatir tentang aktor akhir-akhir ini.

Bertie: Kami juga melakukannya. Saus panas keluar hari itu. Kami ingin Kate memuntahkan sesuatu. Apa pun – hal pertama yang saya temukan agak konyol. Saus panas ada di sana. Lalu Florence berkata, “Nah, itu sekarang butuh makaroni dan keju.” Kami seperti, ‘Ya Tuhan, benarkah? Apakah ini terlalu banyak?’ Dia berkata, ‘Saya suka saus pedas.’ Kami pergi, “Ini adalah keputusan yang besar, berlebihan, dan berani untuk dibuat.” Tidak sekali pun mengeluh. Kami juga memiliki contoh di mana seorang aktor membuat pilihan seperti itu dan tidak bisa melakukannya dengan baik. Florence berkomitmen untuk saus pedas.

Apakah Anda ingin mengarahkan penampilan para aktor, atau Anda mengandalkan mereka untuk membuat keputusan karakter yang menarik dalam adegan seperti ini?

Bert: Dalam adegan seperti ini, Anda pasti pemandu, dan Anda berada di sana untuk menjelajahi hal-hal tertentu, tetapi mereka datang sebagai karakter. Untuk Florence, kami memiliki dua pilihan mode. Kami memilih satu dan dia datang dan berkata, “Tidak. Yelena akan memakai ini. Dari situlah dia berasal. Dia memiliki platform. Dia membutuhkan gaya dan dia membutuhkan mantel bulu.” Aku tahu siapa kamu. Anda mendengarkan itu, karena selain itu, saya pikir Anda kehilangan banyak hal.

di sebuah Janda hitam Florence telah berada di tempat makan keluarga juga. Janda hitam Penulis Eric Pearson menggunakan latihan dengan para aktor untuk menginformasikan tulisannya tentang ini. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda menyesuaikan hal-hal di hari itu?

Bertie: Ada dua versi skrip yang berbeda, tetapi kami menemukan lebih banyak lagi pada hari itu. Teks tentu menjadi dasarnya. Nada dari 10 menit itu membawa Anda melalui komedi dan bahaya nyata juga dan kemudian beberapa perasaan dan bahaya yang mendalam. Ini adalah adegan yang ditulis dengan indah. Kemudian Anda menemukannya dengan repetisi dan Anda menemukan lebih banyak ledakan kecil. Yelena pergi ke dapur dan berkata, “Hanya ada satu garpu.” [and Kate saying] “Saya hanya satu orang.” Ini hanya temuan di kitchen set, hanya ada satu garpu yang tersisa.

Jeremy Renner sebagai Clint Barton di kait
Marie Cibulsky / Marvel Studios

Sangat menyentuh melihat Clint Barton melihat lukisan yang memperingati Pertempuran New York. Itu membawa saya kembali ke apa yang telah saya lakukan selama hampir sepuluh tahun Avengers untuk pertama kalinya. Anda mencapai banyak hal hanya dengan memfokuskan kamera ke wajah Jeremy Renner.

Bert: Dia melakukan begitu banyak Ini pemandangan yang sangat penting. Anda mengerti apa yang dia bawa bersamanya. Bukan hanya kehilangan Natasha [Scarlett Johansson], Tetapi [he’s thinking], “Saya tidak ingin mengecewakan Anda, hadiah yang Anda berikan kepada saya.” Artinya bersama keluarganya. Itu difilmkan di awal New York dan Jeremy adalah aktor yang tidak biasa, dan Clint Barton ada di perjalanan ini. Dan dia harus kembali ke saat itu. Dan dia melakukannya dan dia membawa kami semua bersamanya.

Di akhir adegan, kita tahu dia akan melakukan sesuatu yang sedikit buruk, dan kemudian kita membawanya sebagai Ronin. Bagaimana rasanya membuat adegan pertarungan dengan benar?

Bert: Sangat penting untuk memiliki perpaduan antara Clint Barton dan Ronin sehingga dia pikir dia meninggalkannya. pada akhir [plaque] Penting bagi kami untuk membuatnya mengangkat kemeja hitam itu, yang merupakan petunjuk ke mana kami akan pergi. Clint menghadapi masa lalunya yang kelam dan meletakkan masa lalunya yang kelam. Dia ingin melupakannya, tetapi faktanya adalah, jika ini tidak berjalan sesuai keinginannya, dia rela melakukan apa saja untuk menyelamatkan dan melindungi keluarganya. Jadi Anda melihat kegelapan, tetapi Clint Barton ingin ditikam daripada ditusuk [Maya Lopez], untuk benar-benar melepas topeng, menjadi berani, membela siapa itu, menuntut kemanusiaan mereka dan koneksi yang mereka miliki, karena mereka adalah alat orang lain.

Alaqua Cox sebagai Maya Lopez di Marvel Studios kait.
Atas perkenan Marvel Studios

Mirip dengan Jeremy Renner, Alaqua Cox dapat mencapai banyak hal hanya dengan menjentikkan kamera ke wajahnya. Apa pendapat Anda tentang membantu penonton menemukan aktor baru ini?

Bert: Dia adalah superhero kehidupan nyata dalam segala hal yang dia capai dalam hidupnya. Bagi kami, hanya menyalakan kamera padanya dan melihat perasaan yang dia bawa ke karakter … itu semua hanya di bawah permukaan. Dia menyimpan banyak dari mereka, karena dia wanita klasik yang baik.

Episode 5 mengacu pada Patung Liberty “baru”. Patung ini, dengan perisai Captain America, ada dalam gambar Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumah. Melihat informasi silo Marvel, tahukah Anda apa patung baru ini? Atau apakah menurut Anda itu adalah referensi yang bagus dalam teks?

Bertie: Kita telah melakukannya. Pengetahuan dasar diperlukan. Hal-hal seperti itu, mungkin ada referensi yang sedikit lebih besar dalam teks aslinya. Kami senang mengetahui hal-hal itu. “Oh! Itu sangat lucu.” Hanya bagaimana Anda menenun hal-hal bersama-sama. Ini adalah salah satu yang kami sadari.

Vincent Donofrio- di Marvel’s ceroboh.
David Gesbrecht/Netflix

Orang-orang menggoda Anda dalam wawancara tentang Vincent Donofrio, yang akhirnya dipastikan lolos ke final. Apakah Anda bekerja dengan dia? Atau apakah foto di akhir Episode 5 itu diambil di tempat lain?

Bert: Kami cukup beruntung untuk bekerja dengannya dan berbagi waktu dan ruang dengannya. Dia aktor yang paling menakjubkan, cara dia menjaga ruang. Itu tadi menyenangkan. Itu adalah salah satu hari favorit kami di lokasi syuting.

Di Netflix adalah itu Penjahat favorit penggemar. Jadi saya membayangkan ini menyenangkan untuk mendapatkannya kembali.

Bertie: Ini sangat berarti. Tidak hanya dari sudut pandang logistik dunia. Tapi hanya tingkat kejahatan sosial yang ekstrim. (Dia tertawa.) yang merupakan bagian yang sebenarnya. Ada taruhan konstruksi di sekitar kait. Dimulai dengan Fun, Games, Tracksuits, Introducing Maya Lopez, There’s Yelena, dan semakin intens. Sangat keren untuk menjadi bagian dari pertunjukan ini yang dimulai sebagai satu hal dan meningkat menjadi penggabungan ketukan ini, sehingga kami dapat beralih dari menertawakan hati Anda menjadi meraih tepi kursi Anda.

Banyak sutradara dan penulis yang bekerja dengan Marvel cenderung kembali. Sudahkah Anda memikirkannya?

Bertie: Maksudku ya! Tulis itu di artikel Anda. Letakkan di luar sana di alam semesta.

Bert: Untuk serius sejenak, mereka bekerja dengan cara yang tidak bergantung pada rasa takut. Ketika kami masuk sebagai sutradara dan hendak mengarahkan gerakan 15 menit dan urutan kejar-kejaran mobil di titik mana pun tidak ada perlawanan terhadap apa pun. Seperti dalam “Oh, Anda belum pernah melakukan apa pun sebelumnya. Anda tidak bisa melakukan itu”. Ini tidak masuk. Dia seperti, “Oh, apakah Anda ingin meletakkan kamera berputar di dalam mobil? Keren! Kami akan menghubungi Anda kembali.” Dan kemudian Anda memiliki semua teknisi dan seniman luar biasa yang muncul dan diskusi dimulai.

Apa saja tips yang Anda terima dari CEO Marvel? Trina Trans Atau Kevin Feige di episode Anda?

Bert: Umpan balik mereka selalu bagus karena didasarkan pada cerita dan karakter. Ini menyajikan cerita yang lebih besar.

Bertie: Trinh pandai menjadi orang yang mengingatkan kita bagaimana ini cocok dengan alam semesta sinematik yang lebih besar. Saya ingat berkelahi di atap di ‘104, mengatakan, “Bagian terpenting dari ini adalah saat Kate keluar dari tepi dan koneksi itu kembali lagi.” Komunikasi lagi sangat penting. Ini membuat kami kembali ke tamat Dan tonton snapshot versus snapshot, mainkan urutan ini dan ulangi snapshot ini sesering mungkin. Ukuran bidikan, gambar lebar yang dilihatnya, menatapnya. Tangannya terulur ke bawah. Dia sangat pandai mengingatkan kita tentang aksi dan cara kerja jigsaw MCU dan Kevin seperti ‘More Christmas’. (Dia tertawa.)

***

itu kait Rabu streaming final di Disney_