POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elon Musk menggali salju untuk memetik bunga sebagai hadiah Natal untuk istrinya

  • Elon Musk pernah menggali salju untuk memetik bunga setelah dia lupa membelikan istrinya hadiah Natal.
  • Ada banyak salju, kata Talula Riley, yang tinggal di Boulder, Colorado bersama Musk pada saat itu.
  • Dia pergi keluar selama dua jam di malam hari dan kembali dengan “buket bunga potong”.

Elon Musk pernah bangun di tengah malam dan menggali salju untuk memetik bunga untuk istri pertamanya setelah dia lupa membelikannya hadiah Natal.

Dalam episode kedua film dokumenter BBC baru yang akan ditayangkan di Inggris pada 19 Oktober, Tallulah Riley menceritakan saat dia bangun dari tempat tidur dan menghilang selama dua jam saat mereka tinggal di Boulder, Colorado.

Pertunjukan Elon Musk Dia menggunakan wawancara dengan keluarga, teman, dan karyawannya – dan musuhnya – untuk menjelaskan kebangkitannya menjadi orang terkaya di dunia. Episode pertama ditayangkan di Inggris pada hari Rabu.

“Itu Natal yang buruk,” kata Riley, “Dia lupa membawakanku hadiah Natal. Ada banyak salju.”

Dia mengatakan bahwa Musk mengakui kegagalannya dan mengatakan kepadanya, “Bukannya aku tidak mencintaimu – aku benar-benar mencintaimu, hanya saja pikiranku meledak.”

“Dia bangun di tengah malam dan menghilang,” kata Riley kepada film dokumenter itu. “Dia kembali dua jam kemudian dan keluar dari rumah dengan baju dan celana pendeknya, bertelanjang kaki, dan pergi menggali salju dan memetik bunga.”

Riley menambahkan, “Dia sedang berjalan-jalan di Boulder dan kembali dengan buket kecil bunga petik, dan dia akan berkata ‘Aku hanya ingin menunjukkan betapa aku mencintaimu.'”

READ  Parminder Nagra akan membintangi drama kriminal ITV 'DI Ray' - Tenggat waktu

Riley menikah dengan CEO Tesla pada 2010, tetapi mereka bercerai dua tahun kemudian. Pasangan itu berdamai dan menikah lagi pada tahun 2013 hanya untuk bercerai untuk kedua kalinya tiga tahun kemudian.

Aktor bernama musk “Mantan suami yang sempurna” Dia berterima kasih padanya dalam menyebutkan novel terakhirnya.

Dalam episode kedua film dokumenter itu, Riley menggambarkan pria terkaya di dunia sebagai orang paling emosional yang pernah dikenalnya.

“Dia memiliki semacam kepolosan terhadapnya,” katanya. “Dia merasakan emosi yang sangat murni yang dia rasakan saat itu, apa pun perasaan itu. Dia merasa sangat, sangat dalam.”

Riley mengatakan bahwa beberapa orang menggambarkan Musk sebagai “dingin dan tanpa emosi,” tetapi dia berpendapat, “Ini tidak bisa jauh dari kebenaran – dia orang paling emosional yang saya kenal.”

BBC mengatakan bahwa acara Elon Musk tidak akan disiarkan di luar Inggris karena masalah hak asasi manusia. Episode 1 tersedia di iPlayer.