POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Star Wars: Konsep seni tahap kedua The High Republic Show

Selain itu, Anda dapat melihat lebih dekat ke dalam Seni Perang Bintang: Republik Tertinggi.

Tahap kedua dari Star Wars: Republik Tertinggi disini!

minggu lalu di Komik New YorkDalam artikel ini, kami pertama kali melihat sampul dan halaman dalam dari banyak buku dan komik yang akan datang Star Wars: Republik Tertinggi Prakarsa. Dan hari ini di episode baru Star Wars: Pertunjukan Republik TertinggiTuan rumah tamu kami Kristen Buffer mengungkapkan lebih banyak seni konsep karakter dari seri dan sekilas ke bukunya yang akan datang, Seni Perang Bintang: Republik Tertinggi.

Sav Malagan Inside Page of Dark Horse's Star Wars: The High Republic Adventures 1

Kami pertama kali bertemu dengannya di Fase 1, tetapi hari ini kami pertama kali melihat seni konsep untuk versi Sav Malagán yang lebih kecil dan halaman dalam dari Dark Horse Star Wars: Petualangan Republik Tinggi #1.

Seni Konsep Jedi Master Yaddle

kamu mengenalnya dari Star Wars: Phantom MenaceSekarang temui Jedi Master kalian Beberapa ratus tahun sebelum film prekuel! Pengguna kekuatan adalah spesies yang sama dengan Yoda dan Grogu, dan Anda akan memainkan peran penting pada akhir tahap kedua.

grafik langit

Kami pertama kali melihat Sky Graf, seorang jenius dan pilot teknologi berusia 15 tahun Seorang anggota klan Penggalian Graf, yang bertekad untuk menjadi yang pertama menemukan Planet X yang misterius.

konsep seni Barash Sylvan

Dan dari komik Marvel yang akan datang PedangBarash Sylvan terungkap, seorang Jedi yang Terhormat wajib bertarung bersama Porter Engel.

Marvel Star Wars: The High Republic 5 oleh Yannick Paquette Alternatif untuk The Blade 3 oleh Leinil Francis Yu

Selain itu, acara tersebut memulai debutnya Sampul Marvel Star Wars: Republik Tertinggi #5 Diilustrasikan oleh Yanick Paquette dan Varian dari Pedang #3 Linnell Francis Yu.

The Art of Star Wars: The High Republic: The Art of Sskeer kutipan Seni Star Wars: Republik Tertinggi: Kutipan dari Seni Porter

Dan kami melihat sekilas alamat Abrams berikutnya Seni Perang Bintang: Republik Tertinggiyang akan tiba bulan depan.

READ  Film Live-Action Pac-Man sedang dalam pengembangan

Tonton episode terakhir dari Star Wars: Pertunjukan Republik Tertinggi lebih sedikit!

Kunjungi Pusat Lucasfilm resmi untuk mempelajari semua hal Star Wars: Republik Tertinggi di StarWars.com/TheHighRepublic.

StarWars.com. Semua Star Wars, sepanjang waktu.

Tag situs: #StarWarsBlog, #TheHighRepublic

Tag: Fase keduaDan Star Wars: Republik TertinggiDan Star Wars: Pertunjukan Republik TertinggiDan Republik Tertinggi