POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mallory Blackman: “Terima kasih Tuhan untuk itu!” | imajinasi

sebuahSetelah 82 penolakan dari penerbit, buku pertama Mallory Blackman dirilis pada tahun 1990. Pria berusia 60 tahun dari London tenggara ini telah menulis lebih dari 70 buku, terutama untuk anak-anak dan dewasa muda, termasuk Nought dan salib Biasa di daftar judul favorit bangsa. Dia juga pemenang Penghargaan Anak dari 2013 hingga 2015. Buku terbaru Blackman adalah otobiografinya, Katakan saja: hidupku dalam kata-kata.

Jadi, lebih dari 70 buku… Anda dapat menebaknya?
Apakah kamu tahu? Saya, tidak. Saya tahu ini lebih dari 70, tapi saya kehilangan jejak. Dan saya pikir duduk di sana dan berkonsentrasi pada semuanya tampak menyedihkan.

Tambahkan ke 82 penolakan itu sebelum Anda mulai. Apa yang dikatakan angka-angka ini tentang kepribadian Anda?
Saya pikir itu menunjukkan bahwa ketika saya membuat keputusan untuk melakukan sesuatu, dibutuhkan banyak hal untuk menghentikan saya. Dan saya tahu saya ingin menjadi seorang penulis. Saya tidak bisa menyanyi, saya tidak bisa menari, saya tidak bisa memahat. Saya tidak bisa menggambar untuk menyelamatkan hidup saya. Tapi saya memiliki sedikit keinginan untuk membuat sesuatu, dan saya menemukan bahwa saya suka membuat cerita.

di ekspor ke hanya mengatakan ‘Anda menggambarkan buku itu sebagai “hal tersulit yang pernah saya tulis.” mengapa?
Karena aku tidak mengada-ada, kan? Itu semua benar! Saya harus meninjau kembali peristiwa masa lalu, mencari jauh di dalam ingatan… Ada hal-hal tertentu dalam hidup saya di mana saya berpikir, OK, OK, saya bisa mengesampingkannya, dan saya tidak perlu melihatnya lagi. Tapi ternyata saya melakukannya demi buku ini.

Tentu saja ada banyak bahan untuk resume. Ketika orang tuamu bercerai, Anda berusia 13 tahun dan pindah dengan ibu Anda ke tempat penampungan tunawisma. Di usia dua puluhan, saya mendengar seorang dokter mengatakan Anda tidak akan hidup melewati 30, karena sabit Anda gangguan sel.
Saya hanya ingin memberi tahu orang lain bahwa suatu hari saya tidak bangun dan berpikir saya akan menjadi seorang penulis. Dan – booming! – Anda seorang penulis! Dan – booming! – Lalu aku mendapat penghargaan anak-anak! Jadi, seolah-olah semuanya jatuh ke pangkuanku. Saya menulis otobiografi karena saya benar-benar ingin berbicara tentang kebenaran tentang bagaimana saya sampai pada saat-saat itu dalam hidup saya.

Anda memiliki seorang putri, tetapi Anda juga menulis dengan sangat pedih tentang pengalaman Anda dengan keguguran. Saya perhatikan bahwa percakapan tentang keguguran ini cenderung hanya terjadi ketika satu orang membicarakannya. Apakah ini alasan Anda ingin mengobatinya?
Ya, saya pikir begitu. Anda begitu asyik dengan kesedihan dari dia dan pergi melalui proses berkabung. Itu adalah sesuatu yang telah saya dan suami saya alami, dan Anda tidak menghargai bahwa orang lain juga telah melaluinya dan dapat memberikan wawasan dan dukungan. Atau hanya tangan di bahu atau senyuman untuk mengatakan, saya tahu persis apa yang Anda alami. Ini sangat berarti.

Buku keenam dan terakhir dalam Nought dan salib seri, permainan telah berakhirItu keluar tahun lalu. Bagaimana perasaan Anda sekarang setelah ini berakhir?
Terutama: Terima kasih Tuhan saya hidup cukup lama untuk menyelesaikannya! W: Terima kasih Tuhan untuk itu! Yah, untuk serius tentang itu, ini adalah perjalanan yang luar biasa, dan saya sangat bersyukur untuk itu karena telah melewati 20 tahun yang aneh. Tapi aku benar-benar merasakan akhir permainan telah berakhir Ini benar-benar. Siapapun yang membacanya pasti tahu alasannya. Jika ada lebih banyak buku yang ditulis dalam seri itu, itu tidak akan menjadi milik saya.

hanya mengatakan ‘ Diposting oleh #Mercy BOooks, jejak yang diluncurkan oleh musisi Badai dan Penguin Random House dengan tujuan “memiliki – dan mengubah – arus utama”. Apakah ini sesuatu yang Anda ingin dapatkan di belakang?
Itu pasti sesuatu yang saya ingin dapatkan di belakang. Saya tidak punya apa-apa selain menghormati Michael [Stormzy]; Ini luar biasa. Saya suka cara dia melakukan apa yang dia lakukan dan dia tidak pernah meminta izin dari siapa pun. Jadi semua kekuatan padanya. Ditambah fakta bahwa saya ada di videonya – Mel Made Me Do It – wow putri saya! Jika itu terdengar seperti cinta timbal balik, aku baik-baik saja. Tetapi setelah mengatakan itu, saya harus menekankan, saya tidak memiliki nomornya. Jadi untuk semua orang yang mengatakan, “Oh, bisakah Anda menanyakan hal ini kepada Stormzy?”: Itu tidak akan terjadi!

Bagaimana Anda mengelola gangguan seperti media sosial saat Anda menulis? Saya pikir, dengan produktivitas Anda, sangat bagus …
Ya saya. Akun Twitter saya saat ini adalah “Malorie Blackman sedang pergi”, jadi saya jarang menggunakannya. Saya menghabiskan banyak waktu untuk menulis, dan saya tidak ingin menghabiskan seluruh hidup saya di depan komputer. Saya ingin pergi jalan-jalan, melihat teman dan bermain permainan papan. Dan harus saya akui, saya suka game detektif pembunuhan: hal-hal keren itu. Saya kebanjiran membeli setiap satu yang bisa saya temukan dan kemudian teman saya berkata, “Ya ampun, Scotland Yard harus mulai mengirimi Anda kasing!”

Apakah kejahatan biasanya diselesaikan?
Saya tidak akan mengatakan saya Sherlock Holmes, tapi saya lebih cenderung benar daripada tidak. Ketika saya pertama kali mulai menulis, saya membeli banyak buku untuk memastikan semua bagian proseduralnya benar. Saya ingat pernah membaca buku Keith Simpson tentang ilmu forensik [Forensic Medicine] Dan saya memiliki banyak sekali buku yang membuat ketagihan, apakah itu tentang balistik atau seperti apa luka pisau, dll.

Buku apa yang ada di meja samping tempat tidurmu?
Ya Tuhan, aku punya begitu banyak. Jika saya berguling dari tempat tidur sekarang, saya tidak akan menyentuh tanah sejauh satu meter. Hal berikutnya yang ingin saya baca adalah Yinka, di mana Huzbandmu? [by Lizzie Damilola Blackburn]. Ada sebuah novel grafis yang disebut selimut [by Craig Thompson] yang saya nantikan. Salah satu yang baru saja saya selesaikan adalah harimau oleh SF Said; Saya menyukai buku ini. Juga, Patterson Joseph Memoar Rahasia Charles Ignatius Sancho. Dia sangat berbakat, orang itu.

Buku mana yang paling kamu suka??
Ada banyak: Dorothy ComsonPatrice Lawrence – Apapun yang Patrice Lakukan. EL MEKANIKOL; Saya pikir itu jenis percikan Itu adalah buku yang luar biasa, luar biasa. Dan saya suka novel grafis saya: Saya sangat menikmati B.B. Alston Al-Ammari dan Saudara-saudara MalamSaya ingin membaca karya terbarunya.

Anda berusia 60 tahun tahun ini – dua kali usia yang diharapkan dokter Anda. Apa ambisi Anda sekarang?
Saya pasti ingin menulis buku dewasa, buku kriminal. Itu adalah sesuatu yang telah saya janjikan kepada diri saya sendiri selama bertahun-tahun. Saya memiliki begitu banyak buku untuk ditulis, begitu banyak skenario, dan saya pasti ingin menjadi lebih baik dalam bermain piano. Dan saya mencoba melakukan setidaknya satu kursus dalam setahun, karena saya ingin terus belajar dan menantang diri saya sendiri.

Kursus apa yang telah Anda ambil?
إنتاج الموسيقى ، وهو مصطلح من اللغة الصينية ، وهو مصطلح من BSL[لغةالتنهدالبريطانية)،قمتبصنعالمجوهرات،ودورةعلىالإنترنتفيعلمالطبالشرعيمجردشيءجديدتمامًاللتأكدمنعدمضمورعقليوبعدذلكيتغذىكلشيءفيكتاباتيلأنهقديكونلديشخصلديههذاكهوايةويمكننيعلىالأقلالكتابةبدرجةمعينةمنالمعرفة[BritishSighLanguage)IdidjewellerymakinganonlinecourseonforensicscienceJustsomethingentirelynewtomakesuremybraindoesn’tatrophyAndthenitallfeedsintomywritingbecauseImighthavesomeonewhohasthatasahobbyandIcanatleastwritewithsomedegreeofknowledge[لغةالتنهدالبريطانية)،قمتبصنعالمجوهرات،ودورةعلىالإنترنتفيعلمالطبالشرعيمجردشيءجديدتمامًاللتأكدمنعدمضمورعقليوبعدذلكيتغذىكلشيءفيكتاباتيلأنهقديكونلديشخصلديههذاكهوايةويمكننيعلىالأقلالكتابةبدرجةمعينةمنالمعرفة[BritishSighLanguage)IdidjewellerymakinganonlinecourseonforensicscienceJustsomethingentirelynewtomakesuremybraindoesn’tatrophyAndthenitallfeedsintomywritingbecauseImighthavesomeonewhohasthatasahobbyandIcanatleastwritewithsomedegreeofknowledge

Katakan saja: hidupku dalam kata-kata Oleh Malorie Blackman Diposting oleh Cornerstone pada 20 Oktober (£16,99). mendukung wali Dan pengamat Minta salinan Anda di guardianbookshop.com. Biaya pengiriman mungkin berlaku

READ  Variety Hitmakers 2022: Cara menonton streaming langsung