POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ellen DeGeneres Memamerkan Talk Show – Dan Dia Memiliki $ 50 Juta Setahun

Khusus Wawancara Dengan Reporter Hollywood, Ellen DeGeneres mengumumkan bahwa dia akan mengakhiri acara bincang-bincang siang hari yang populer setelah musim kesembilan belas mendatang. Pertunjukan itu adalah uang tunai komedian: Dia menghasilkan lebih dari $ 50 juta setahun dari pertunjukan, Forbes Estimasi.

Namun telah menghadapi kontroversi selama setahun terakhir, terutama setelah file Buzzfeed News Melaporkan Dari lingkungan kerja yang beracun di acara itu. Mantan karyawan menuduh rasisme dan intimidasi, yang berbenturan dengan citra DeGeneres yang bersih dan tegas sebagai ratu kebaikan. Ini diikuti oleh penurunan peringkat: Enam bulan pertama musim ini telah melihat penurunan peringkat lebih dari 40%, atau dari rata-rata 2,6 juta pemirsa musim lalu menjadi 1,5 juta musim ini, menurut The New York Times Melaporkan. Ini menempatkannya dengan tegas di belakang para pemimpin pembicaraan siang hari Phil Dan Hidup dengan Kelly dan Ryan, Dan di perahu yang sama dengan Kelly Clarkson dan Wendy Williams.

DeGeneres akan membahas keputusan tersebut dengan Oprah Winfrey dalam episode hari Kamis EllenTapi dia berkata Reporter Hollywood “Ini tidak menantang lagi.” DeGeneres mengindikasikan bahwa musim depan, yang membawanya ke akhir kontraknya saat ini, kemungkinan akan menjadi yang terakhir. Petunjuk itu datang bahkan sebelumnya Rincian dugaan toksisitas ada di grupnya Itu muncul selama musim panas, yang menyebabkan penyelidikan internal dan pemecatan tiga produsen teratas.

Selama hampir dua dekade, pertunjukan massal DeGeneres telah menjadi raksasa distributor WarnerMedia – yang Forbes Perkiraan telah menghasilkan sekitar $ 35 juta setahun dari pertunjukan tersebut dalam beberapa tahun terakhir – ditambah jaringan tempat siarannya. Untuk membintangi juga, berkat kesepakatan yang memberinya lebih dari setengah keuntungan pertunjukan.

Semuanya terhenti tiba-tiba musim ini, karena perusahaan riset Kantar melaporkan bahwa pendapatan iklan turun 20% menjadi $ 105 juta dari pemutaran perdana September hingga Januari. Musim lalu, itu menghasilkan $ 131 juta selama periode yang sama. Bahkan dengan dorongan balik, ini masih merupakan penawaran yang sangat menguntungkan dan masih memiliki premium di antara pengiklan.

“Meskipun semua hal baik harus berakhir, Anda masih memiliki harapan bahwa hal-hal yang benar-benar hebat tidak akan pernah berakhir,” Warner Bros. Mike Darnell, kepala televisi tak tertulis, berkata Reporter Hollywood.

Setelah memulai perannya sebagai komedian standup, DeGeneres menjadi terkenal dengan sitkomnya, Ellen, Yang membungkuk pada tahun 1994. Sembilan tahun kemudian, acara bincang-bincang eponimnya memulai debutnya, yang membuatnya terkenal, sekaligus menjadikannya pembawa acara bincang-bincang gay terbuka kedua setelah Rosie O’Donnell. Selama dua dekade terakhir, grupnya secara teratur menyambut selebriti, politisi, dan sensasi Internet.

Popularitasnya telah menginvestasikan kekayaan $ 370 juta, menurutnya Forbes Estimasi. Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah menghasilkan lebih dari $ 80 juta setiap tahun. Sementara sebagian besar dari itu berasal dari acara bincang-bincang, dia juga membuat delapan tokoh setahun yang memproduksi dan menjadi pembawa acara seperti itu Eileen Games Tembakan Besar Kecil Dan Desainer Hebat Berikutnya dari Eileen. Ini memiliki lini produk di PetSmart dan Bed, Bath & Beyond. Saya juga telah mengumpulkan portofolio real estat yang mengesankan, termasuk rumah di seluruh California Selatan; Properti $ 27 Juta miliknya di Santa Barbara sepertinya bukan tempat yang buruk untuk beristirahat dan memikirkan langkah selanjutnya.

READ  Arjun Kapoor dan Bhoomi Bidenkar telah mulai syuting untuk The Lady Killer di Manali. lihat gambarnya