POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Chase Anne Hegerty membintangi pembaruan tentang kembalinya Paul Sinha

Kami baru-baru ini melihat lima dari enam penguntit kembali untuk acara spesial selebriti Kalahkan para pemburu.

Untuk pertama kalinya, Mark Lappett, Anne Hagerty, Sean Wallace, Jenny Ryan dan Darag Ines bermain melawan sekelompok selebriti. Sayangnya, Paul Sinha tidak dapat memfilmkan serial tersebut karena sakit.

Hegerty sekarang telah mengirimkan pembaruan untuk comeback Sinha, dan sepertinya kita akan melihat favorit penggemar lagi di layar kita dalam waktu dekat!

Berbicara tentang ketidakhadiran Sinha dari serial terbaru, Hergertie berkata, “Dia tidak bagus. Dia jauh lebih baik sekarang. Dia berharap untuk kembali ke tempatnya semula. Dia tergoda untuk kembali bekerja secepat mungkin.”

Kelihatannya tidak benar tanpa Paul. Tidak terlihat bagus jika ada di antara kami yang hilang. Tapi kami selalu berniat menembak dengan keenam penguntit. Dan kemudian, ketika kami semua tiba-tiba tidak bisa, dia membangun kembali grup dan menyalakan kembali lampu, dan kami melanjutkan perjalanan. Dengan hanya kami berlima! ”

Mengenai kapan film “Sinnerman” akan tayang, Hegerty – yang saat ini menjadi tuan rumah keluarga Inggris paling cerdas – menambahkan: “Sayang sekali, tapi dia akan kembali di serial mendatang.”

Mantan dan kontestan baru Chaser Darragh – yang memperoleh £ 9.000 di acara itu pada tahun 2017 – melakukan debutnya di acara spesial selebriti Beat The Chasers.

Jadi, bagaimana perasaan Anda melihatnya beraksi?

Darag ada di dalamnya, dan kami berharap ada enam, jadi Pengendara sepeda tiba-tiba mendapati dirinya melakukan lebih dari yang diharapkan karena Paul [wasn’t there]Kata Hegarty.

“Masalahnya dengan Paul, dia sangat keren. Maksud saya, dia adalah pembalap terbaik dari kami. Dia sangat cepat, Anda tahu, sangat bagus, dan sangat cepat menangani bel dan tanpa itu, tiba-tiba kami semua untuk menghadapinya, karena Anda tahu saya selalu berusaha menyebarkan berita. “Sepanjang jalan ketika Paul ada di sana. Tiba-tiba, saya berbicara lebih banyak, semua orang berbicara lebih banyak karena Paul tidak ada di sana. Tapi ya, kami merindukannya dan kami sangat menantikan untuk mendapatkannya kembali. “

READ  Gambar baju besi Ned Kelly dan kemenangan Phar Lap tahun 1930 di lelang melalui NFT

Pengejaran dilakukan pada hari kerja di ITV pukul 5 sore. Keluarga selebriti paling cemerlang di Inggris tayang perdana di ITV Kamis pukul 8:30 malam.