POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adele: Fans bereaksi terhadap Easy On Me – lagu baru pertama penyanyi ini sejak 2015 | Berita Ent & Seni

Fans di seluruh dunia telah menunggu sejak 2015 untuk mendengar musik baru dari Adele dan single barunya Easy On Me akhirnya dirilis dalam semalam, menyebabkan kehancuran media sosial.

Dari The Queen of Stories, ini adalah klasik instan dan telah dipenuhi dengan air mata kegembiraan dari penggemar yang berbicara kepada Sky News.

Tracey Moody, 33, dari Dillon, Carolina Selatan, mengatakan: “Cara dia bernyanyi dan bernyanyi, Anda dapat mengatakan bahwa dia memasukkan semuanya ke dalamnya dan saya pikir itu akan sangat berarti bagi kami. [fans] Karena kami sangat mencintainya.

“Ini luar biasa.”

gambar:
Tracy Moody

Demi Smith, 22, dari Bristol, berkata: ‘Itu adil Adele – Anda tidak bisa lebih baik dari itu.

“Dia tampak hebat dan saya sangat bersemangat untuk memulai era baru ini karena dia tampaknya membiarkan kita melakukan lebih dari itu.”

Demi Smith dari Bristol, 22, mengatakan kepada Sky News bahwa dia menyukai lagu baru Adele
gambar:
Demi Smith

Justin Beau, 27, dan Olili Antoine, 25, keduanya diterbangkan dari Paris.

“Ini seperti berbicara dengan jiwa kita,” kata Justin.

“Suaranya luar biasa, berbeda dari yang biasanya mereka buat. Pianonya luar biasa,” tambah Ofili.

Justin Beau dan Olili Antoine, keduanya dari Paris, jatuh cinta dengan lagu baru Adele
gambar:
Justin Beau dan Antoine Olili

Gurga Ferguson, 21, dari Glasgow, menggambarkan lagu itu sebagai “rollercoaster emosional”, menambahkan: “Itu menjadi lebih baik dan lebih baik.

“Ini mungkin salah satu lagu Adele terbaik yang pernah saya dengar sejauh ini. Itu benar-benar membuat saya tertarik, dan saya menyukainya. Itu pantas untuk ditunggu, 100%.”

Jorga Ferguson mengatakan kepada Sky News bahwa dia menyukai lagu baru Adele
gambar:
George Ferguson

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Hits, Adele mengatakan dia senang bahwa orang-orang akhirnya mendengar lagu itu.

“Saya tidak sabar untuk berada di luar dan ini sudah berakhir dan bagi Anda untuk memulai bab terakhir dari apa yang saya perjuangkan,” katanya.

READ  Sensasi musik ikonik ABBA meluncurkan album Voyage baru yang menerangi Sydney Harbour Bridge sebagai bagian dari pengumuman album globalnya

Lagu baru ini merupakan awal dari album keempatnya yang sangat dinanti, 30, yang akan dirilis bulan depan.

“Seluruh album didedikasikan untuk anak saya lebih dari apapun,” jelasnya.

“Itu ada hubungannya dengan, Anda tahu, hubungan dengan ayahnya dan dengan dia, tetapi juga, Anda tahu, hubungan yang saya miliki dengan diri saya sendiri.”

Banyak yang telah berubah bagi penyanyi ini sejak terakhir kali dia merilis musiknya. Sekarang tinggal di Los Angeles, setelah mengubah penampilannya dan mengalami perceraian, dia mengatakan Easy On Me adalah tentang argumen yang Anda miliki dalam hubungan.

“Anda bisa seperti, Anda tahu, dalam diskusi atau perselisihan, atau seluruh kelas jika Anda mau, itu tidak berarti bahwa ayah saya dan saya biasa melakukan itu, tetapi bahkan jika Anda yang memulai diskusi, Anda bisa seperti, ‘Nah, Tunggu sebentar, santai saja, Anda tahu, itu bukan salah saya, “katanya.

Easy On Me sekarang dirilis dan 30 akan tersedia di rak dan layanan streaming pada 19 November.