POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengenakan kaos polo Percival hijau untuk tur pers ‘Black Adam’ di Madrid – WWD

Dwayne “The Rock” Johnson tiba di panggilan untuk berpose untuk foto untuk film barunya “Black Adam” pada hari Rabu di Madrid mengenakan tampilannya di atas kemeja polo klasik.

Aktor itu mengenakan kemeja polo bergaris hijau zamrud berkancing dengan saku dada dari Percival dan memasangkannya dengan celana biru tua dan sepasang sepatu hitam.

Dwayne “The Rock” Johnson selama pemotretan untuk pemutaran film “Black Adam” di Madrid pada hari Rabu.

ZUMAPRESS.com / mega

Itu dikenakan dengan kalung liontin tunggal dari Foundrae Fine Jewelry, sepasang kacamata hitam penerbang, dan sebuah jam tangan.

Untuk tur pers “Black Adam” yang sedang berlangsung, Johnson bekerja dengan stylist-nya Ilaria Urbinati. Urbinati mengatur aktor di MissoniChristian Louboutin dan John Smedley. Arbenati juga bekerja dengan James Marsden, Rami Malek dan Ryan Reynolds.

19 Oktober 2022, Madrid, Spanyol: Aktor Dwayne Johnson berpose selama sesi foto untuk pemutaran film 'BLACK ADAM' di Madrid.  19 Oktober 2022, Foto: 19 Oktober 2022, Madrid, Spanyol: Aktor Dwayne Johnson berpose selama pembuatan film untuk pemutaran 'BLACK ADAM' di Madrid.  Kredit gambar: ZUMAPRESS.com/MEGA TheMegaAgency.com +1888505 6342 (MEGA909378_001.jpg) [Photo via Mega Agency]

Dwayne “The Rock” Johnson selama pemotretan untuk pemutaran film “Black Adam” di Madrid pada hari Rabu.

ZUMAPRESS.com / mega

Johnson mendapat manfaat dari perannya dalam “Black Adam” di luar waktunya memainkan karakter utama di layar. Sebagai bagian dari kemitraan berkelanjutan dengan di bawah perisai untuk dia Batu Proyek Merek gaya hidup telah meluncurkan koleksi kapsul Project Black Adam khusus yang terinspirasi oleh pelatihan kebugarannya untuk film tersebut. Koleksi unisex termasuk sepatu training, tank top, sport bra, legging, tank top dan track pants, semuanya dengan skema warna hitam dan emas yang khas.

Selain film ini dan pengejaran fesyennya, Johnson juga sedang mempersiapkan musim ketiga serial televisi NBC-nya, “Young Rock,” yang akan debut pada 4 November. Kamera bermain sendiri. Serial ini dibangun di atas kehidupan mudanya dan membangun kerangka cerita saat ia mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2032.

“Black Adam” akan debut di bioskop pada hari Jumat dan juga dibintangi oleh Aldis Hodge, Noah Centineo, Quintessa Swindell dan Pierce Brosnan.

READ  Data Antena Mengumpulkan $10 Juta dalam Putaran Pendanaan UTA Baru, Bertelsmann - The Hollywood Reporter