POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Album Baru Taylor Swift ‘Midnights’ Akan Dirilis Dalam Beberapa Jam, Menandai Kembalinya Penyanyi Ke Pop | Taylor Swift

Antisipasi tumbuh sebagai sentimen populer global Taylor Swift Dia akan merilis album studio kesepuluhnya, “Midnight.”

Album debut Swift yang berisi lagu-lagu baru dalam hampir dua tahun, yang dijadwalkan dirilis pada Jumat tengah malam di AS bagian timur, diperkirakan akan menandai kembalinya penyanyi tersebut secara resmi ke dunia pop setelah tahun 2020 yang lebih alternatif dan introspektif dari cerita rakyat dan Evermore.

Beberapa klip yang diduga dari album tersebut telah muncul di Internet.

Kebocoran pertama kali muncul di Twitter dan TikTok sebelum dihapus, hanya untuk melihat lebih banyak retakan berkualitas rendah muncul.

Swift bungkam tentang keaslian kebocoran tersebut.

Swift Facebook One Terkenal halaman penggemar Dia memberi tahu pengikutnya: “Jelas seluruh album telah bocor dan beredar di Twitter dan TikTok. Jadi jika Anda tidak ingin ada spoiler menjauhlah dari platform itu.”

Penggemar Swift – yang dijuluki “Swifties” – memiliki pendapat beragam tentang musik yang bocor.

Salah satunya berkata, “Sejujurnya saya tidak menyangka sama sekali akan menjadi cerita rakyat/selamanya”. Yang lain menambahkan, “Meskipun saya tidak berpikir itu akan dalam mode cerita rakyat penuh, saya ingin itu menjadi suara yang lebih dewasa terutama dengan pop sekunder.”

“Dia anak kesayangan, Reputasi, 1989 dan sedikit keabadian. Pop pasti,” gurau seorang penggemar.

Mengacu pada fitur penyanyi pop Amerika Lana Del Rey dan saudara perempuan trio Haim di album, salah satu wanita mencatat, “Saya tidak terlalu suka bagaimana laki-laki dapat menyanyikan seluruh ayat dalam lagu Taylor dan Chaim dan Lana mendukung bernyanyi.”

Cepat rilis diumumkan Dari Midnights di atas panggung di MTV Video Music Awards pada akhir Agustus.

Saat menerima penghargaan Video of the Year, penyanyi tersebut menggunakan pidato penerimaannya untuk mengumumkan album.

“Saya pikir ini mungkin saat yang menyenangkan untuk memberi tahu Anda bahwa album baru saya akan keluar pada 21 Oktober. Dan saya akan memberi tahu Anda lebih banyak di tengah malam,” katanya.

Swift kemudian menggambarkan album 13-track sebagai “kisah 13 malam tanpa tidur menyebar sepanjang hidup saya”.

Dia menulis, “Ini adalah grup musik yang ditulis di tengah malam, sebuah perjalanan melalui horor dan mimpi indah.” “Lantai yang kita jalani dan iblis yang kita temui. Bagi kita semua yang telah menjatuhkan kita dan berbalik dan memutuskan untuk membiarkan lentera tetap menyala dan pergi mencari – dengan harapan mungkin, ketika jam berdentang 12 … kita akan bertemu dengan diri kita sendiri.”

Di malam-malam sebelum perilisan album, Swift akan menyebutkan nama-nama lagu di tengah malam, dalam serial TikTok yang disebutnya Midnights Mayhem With Me.

Midnights kemungkinan akan menjadi salah satu album terlaris tahun 2022.

READ  Disney's Jungle Cruise dengan The Rock: Tanggal rilis dan cara menonton