POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Bioskop dan Mukesh Chhabra telah memutuskan untuk tidak memilih…”

Gulshan Grover membagikan foto ini. (Pujian: Gulshangrover)

New Delhi:

Aktor veteran Gulshan Grover, yang telah berakting di lebih dari 400 film sejak debut aktingnya pada 1980, mengatakan tren veteran yang tidak dapat menemukan tempat mereka tersebar luas di Bollywood. Gulshan Grover, yang saat ini sedang mempromosikan film pendek Hindi pertamanya Bag Jay Citydalam sebuah wawancara dengan Surat kabar Hindustan Times Dia berbicara tentang bagaimana aktor veteran berjuang untuk mencari pekerjaan di Bollywood dan mereka juga menunjuk direktur seleksi tertentu, yang dilaporkan memutuskan untuk tidak memilih orang-orang yang sudah lama berkecimpung di lapangan.

Mengingat salah satu percakapannya dengan Anupam Kher, Gulshan berkata, “Bahkan di industri film, ada tren yang sangat besar. Anupam Kher mengatakan kepada saya bahwa banyak bioskop dan sutradara akting tertentu, Mukesh Chhabra, memutuskan untuk tidak memilih orang-orang yang pernah bermain di bioskop. bisnis untuk waktu yang lama. Hanya karena kami Kami bekerja di bidang ini untuk waktu yang lama, seseorang merasa bahwa kapasitas orang tersebut telah berkurang atau berkurang, Anda adalah pemenang jangka pendek. ”

Namun, Gulshan yang berusia 67 tahun menjelaskan bahwa dia sendiri belum pernah mengalami situasi seperti itu dalam karirnya sejauh ini. Dia berkata, “Salah satu mentor saya, Mahesh Bhatt Sahib pernah berkata kepada saya, ‘Tutup sarung tangan Anda sebelum situs-situs ini mengusir Anda.’ Dunia tidak berhutang apa pun kepada saya. Anda tidak hanya harus menemukan kembali tetapi juga menjadi trendsetter. Kecuali Anda melakukan keduanya, Anda akan berkurang. Peluang Anda. Saya tidak pernah mengalami kesulitan ini tetapi saya melihat banyak teman yang melakukannya.”

READ  Joe Alwyn Menanggapi Rumor Pertunangan Taylor Swift

Gulshan berpartisipasi dan bahkan setuju untuk berakting dalam film pendek Bag Jay City Karena dia merasa cerita itu memiliki metafora yang lebih besar untuk kehidupan. Dia berkata, “Ketika saya diperlihatkan film pendek ini, saya melihat bahwa itu bukan tentang pencuri tua itu, tetapi sebagai sesuatu yang lebih berkaitan dengan kehidupan. Apa yang terjadi adalah banyak orang yang tidak terlalu muda memiliki masalah ini di berbagai profesi. Mereka tidak dapat menemukan momen itu untuk bersinar. Jadi rasanya seperti memiliki metafora yang lebih besar untuk kehidupan.”

Gulshan Grover dikenal sebagai “Bad Man” di Bollywood karena kemampuannya untuk membuat dampak dengan peran negatifnya dalam film.

Seorang aktor veteran yang saat ini sedang mempromosikan film pendeknya Bag Jay CityBaru-baru ini, ia terlihat memainkan peran Maulana Kadir Usmani di Akshay Kumar Sooryawanshi.

Bag Jay City Ini berkisah tentang kehidupan dua pencuri, yang merenungkan pensiun mereka dan mencari pekerjaan besar terakhir.