POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hasil untuk “Soul” dan “Lovecraft Country” memenangkan ASCAP Screen Music Awards

Itu Penghargaan Musik Layar ASCAP Memulai perayaan empat hari virtual pada Senin pagi dengan nama-nama pemenang ASCAP Composers ‘Choice Awards yang dipilih oleh rekan-rekan mereka, skor “Soul” dari Pixar berhasil meraih kemenangan lain sambil terus menyapu hampir tanpa henti.

Jumlah kategori penghargaan Organisasi Hak Pertunjukan yang masih relatif baru yang dipilih oleh sesama penulis lagu dan komposer pada babak ini telah bertambah, dengan tambahan skor Dokumenter dan Tema TV untuk tahun 2021.

Dalam kategori film tahun ini, musik “soul” telah membuktikan bahwa ia memiliki kehidupan – atau kehidupan setelah kematian – di mana ia tetap ada setelah memenangkan Oscar. Penghargaan diraih Trent Reisnor Dan John Baptiste, Dua dari trio komposer di belakang musik. (Mitra ketiga, Atticus Ross, tidak menang karena dia bukan penandatangan ASCAP, meskipun jubahnya mungkin tidak sakit karena yang itu tidak ada di sana.)

Penghargaan untuk Hasil TV Terbaik Tahun Ini menggantikan mantan Komposer TV untuk kategori tahun ini, dengan penghargaan yang lebih jelas diberikan untuk satu karya. Saya pergi ke legenda R&B Raphael Sadik Untuk karyanya dalam drama horor bergema sosial “Negara Lovecraft”.

Horor Amerika yang menyedihkan telah pindah ke masa depan yang dekat daripada masa lalu “The Last of Us Part II”, yang menganugerahi Gustavo Santaolalla skor video game terbaik tahun ini.

Tema TV tahun ini jatuh ke tangan komposer legendaris neoklasik legendaris Philip Glass Paul Leonard Morgan atas musik mereka untuk serial fiksi ilmiah yang dinominasikan Emmy “Tales from the Loop.”

Untuk skor Documentary of the Year, pemenangnya adalah Stephen Price untuk karyanya di “David Attenborough: A Life on Our Planet”.

READ  Alicia Silverstone berbagi rasa malunya dalam video TikTok

Dengan tindakan pribadi tradisional yang masih ditangguhkan tahun ini karena efek pandemi yang sedang berlangsung, pemenang telah diumumkan di media sosial ASCAP. Akun PRO di Instagram (ASCAP dan ASCAPScreen) menampilkan surat penerimaan dari Batiste, Price, Glass, Leonard-Morgan dan Santaolalla. Tiga pemenang, Baptiste, Leonard Morgan dan Santualla, juga berkontribusi dalam pertunjukan khusus.

Penghargaan ini juga disajikan dalam kategori paling tradisional, namun tidak diberi suara, yang telah lama menjadi andalan ASCAP Screen Music Awards, yang mencerminkan data musik dengan kinerja terbanyak tahun ini.

David Vanacore memenangkan top performer dan bottom tag untuk beberapa pertunjukan, termasuk “Survivor” dan “Biggest Loser”.

Pemenang pertama yang mencetak gol dalam serial TV kabel adalah Bear McCreary untuk “The Walking Dead”.

Matthew Hawkins, Morris “Mo” Jackson, dan Neil Martin, Tema Utama “NCIS” memenangkan penghargaan Serial TV Jaringan Terbaik.

Di antara film layar lebar, Robert Gregson-Williams dianugerahi penghargaan Film Box Office Teratas untuk The Eight Hundred.

Daftar lengkap pemenang Penghargaan Musik Layar ASCAP 2021, bersama dengan pidato, pertunjukan dan presentasi lainnya, tersedia di www.ascap.com/screenawards21.

Konten lain di bawah tagar #ASCAPAwards dapat ditemukan di akun Facebook dan Twitter organisasi, serta di Instagram di ASCAP dan layar ASCAPS.