POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Drake dan Kendrick Lamar melakukan rap daging sapi mengejek Dua Lipa

Drake dan Kendrick Lamar melakukan rap daging sapi mengejek Dua Lipa

Dua Lipa terlibat dalam rap panas antara Drake dan Kendrick Lamar di Saturday Night Live.

Dalam episode terbarunya, Lipa tampil bersama Mikey Day, Heidi Gardner, dan Devon Walker sebagai pembawa acara bincang-bincang pagi yang mencoba menjelaskan kepada pemirsanya lagu-lagu yang telah mengambil alih dunia musik dalam beberapa hari terakhir.

Lipa berperan sebagai kritikus budaya yang dikurung “selama 48 jam terakhir mencoba menyatukan semuanya.” Dia berpose di depan papan tulis yang ditempeli foto rapper dan string yang menghubungkan catatan Post-It dengan frasa seperti “ukuran sepatu”, “kaki”, dan “OVO”.

Lagu kontras Drake dan Lamar mendominasi media sosial, terutama dalam 36 jam terakhir ketika Lamar merilis tiga lagu yang menyasar Drake. Segalanya menjadi pribadi ketika keduanya saling bertukar kata-kata tentang keluarga dan kehidupan pribadi mereka. Namun, Lamar tampaknya lebih unggul dan mengambil keputusan terakhir dengan kata-katanya yang sangat menghasut tentang Drake yang menyembunyikan putri rahasianya dari mata publik.

Lipa menjelaskan beberapa bahasa gaul Kanada Drake dan bagaimana keluarga kerajaan Tupac Shakur terlibat dalam rap. Karakter Gardner dan Day menampilkan cuplikan wajah Drake dan Lamar, tetapi sebelum semuanya menjadi berantakan, pertunjukan pagi mereka berubah menjadi iklan.

Lipa membuat penampilan ketiganya di Saturday Night Live, setelah menjadi tamu musik Natalie Portman pada tahun 2018 dan Kristen Wiig pada tahun 2020. Episode terbaru ini menandai debutnya sebagai pembawa acara. Ini adalah kedua kalinya musim ini seorang artis melakukan tugas ganda sebagai pembawa acara dan tamu musik, setelah Bad Bunny di episode kedua.

Lipa melakukan debut aktingnya di film hit tahun lalu “Barbie” bersama Margot Robbie, America Ferrera, alumni “Saturday Night Live” Kate McKinnon dan banyak lagi bintang. Penyanyi itu berperan sebagai putri duyung Barbie, mengenakan wig berwarna cerah dan ekor putri duyung laut plastik. Dia menindaklanjutinya tahun ini dengan film thriller mata-mata sutradara Matthew Vaughn “Argylle,” tentang seorang novelis yang memulai petualangan gaya James Bond. Lipa adalah karakter Lagrange, karakter fiksi yang melakukan tarian panas dengan protagonis mata-mata sastra, yang diperankan oleh Henry Cavill.

READ  Apple Menyala Untuk Semua Umat Manusia Musim 4, Writers Guild Disarankan

Pada hari Jumat, Lipa merilis album studio ketiganya, “Radical Optimism,” setelah album pemenang Grammy Award 2021, “Future Nostalgia.” Dia memenangkan Album Vokal Pop Terbaik untuk rilisan keduanya, dan baru-baru ini menerima dua nominasi Grammy untuk lagu “Dance the Night” dari film “Barbie.” Dia memiliki total 10 nominasi Grammy dan tiga kemenangan dalam karirnya, termasuk Artis Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2019.

Berikutnya untuk final musim ini “Saturday Night Live” adalah Maya Rudolph yang menjadi pembawa acara dengan tamu musik Vampire Weekend Sabtu depan, diikuti oleh Jake Gyllenhaal dengan Sabrina Carpenter untuk menutup Musim 49.