POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pangeran William dan Kate Middleton sedang mengalami “neraka” di tengah perjuangannya melawan kanker, kata teman desainernya

Pangeran William dan Kate Middleton sedang mengalami “neraka” di tengah perjuangannya melawan kanker, kata teman desainernya

Putri berusia 42 tahun itu menggambarkan penemuan kanker sebagai “kejutan besar”.

Kate Middleton, Putri Wales, mengungkapkan pada Maret lalu bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker. Sang putri menambahkan bahwa dia saat ini menjalani kemoterapi preventif. Dalam pesan video yang diposting oleh Istana Kensington di X (sebelumnya Twitter), Kate Middleton menambahkan bahwa dia sedang dalam “tahap awal perawatan ini.” Di tengah hal tersebut, desainer sekaligus sahabat pasangan tersebut, Amaya Arrieta, berbicara kepada The Telegraf Inggris Dia mengatakan kedua anggota keluarga kerajaan sedang melalui “neraka.”

“Saya sedih saat ini. Saya pikir mereka sedang melalui neraka. Saya berharap mereka kembali. Ini benar-benar pribadi,” kata Arrieta. Dia telah menata banyak penampilan untuk ketiga anak pasangan itu, Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 6.

Desainer kelahiran Spanyol ini berkata: “Pertama kali saya menyadari bahwa Pangeran George mengenakan desain saya, saya berada di Waitrose dan melihat fotonya di sampul majalah Hello!” “Itu adalah momen besar karena mereka mendatangi kami, tapi Anda tidak pernah tahu apakah mereka benar-benar akan memakainya.”

Dia terus bekerja sama dengan Maria Terrion Torrion Borallo, pengasuh anak-anak, untuk merancang pakaian untuk George, Charlotte, dan Louis, termasuk untuk acara-acara khusus seperti pernikahan Putri Eugenie pada tahun 2018, ulang tahun, dan perjalanan gereja Natal tahunan keluarga kerajaan, menurut toko. . “Batas waktunya seringkali sangat ketat. Kami akan melakukan apa pun untuk mereka… Anak-anak pada akhirnya selalu tampil luar biasa. Berdandan seperti bangsawan memberi saya banyak kebanggaan, saya sangat peduli dengan penampilan mereka,” ungkapnya.

Perlu dicatat bahwa putri berusia 42 tahun itu menggambarkan penemuan kanker sebagai “kejutan besar”. Berita ini menjadi pukulan kesehatan baru bagi keluarga kerajaan Inggris, karena Raja Charles juga sedang menjalani perawatan kanker. Dia menghabiskan dua minggu di rumah sakit pada bulan Januari setelah menjalani operasi yang menurut kantornya pada saat itu berhasil, yaitu operasi terencana untuk kondisi yang tidak dijelaskan secara spesifik namun bukan kanker. Namun, Kate Middleton mengatakan dalam pesan video bahwa tes selanjutnya mengungkapkan penemuan kanker. Dia bilang dia baik-baik saja dan menjadi lebih kuat.

READ  Program Tahunan 2023 - Agenda E-Flow

Kate berkata: “Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan ini.” “Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga kecil kami,” tambahnya.

Sementara itu, Pangeran William baru-baru ini membagikan kabar terbaru tentang kesehatan istrinya, menurut E! Terhubung. seseorang bertanya tentang Nona Middleton selama penampilan Pangeran Wales pada tanggal 30 April di pembukaan James Place Newcastle. “Semuanya baik-baik saja, terima kasih. Semuanya baik-baik saja,” kata Pangeran William dalam klip yang viral di media sosial.