POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reaksi Asher atas pembatalan Festival Lovers & Friends di Las Vegas

Reaksi Asher atas pembatalan Festival Lovers & Friends di Las Vegas

Usher mengungkapkan kekesalannya atas pembatalan Lovers & Friends Festival 2024 di Las Vegas.

Tak lama setelah penyelenggara mengumumkan pada Jumat malam (3 Mei) bahwa festival musik satu hari tersebut telah dibatalkan karena kondisi cuaca yang berbahaya, ikon R&B tersebut membagikan pesan kepada para penggemar yang menuju ke lokasi festival Las Vegas untuk menontonnya menjadi headline pada hari Sabtu. .

“Sobat… aku sama kecewanya denganmu. Kami bersiap untuk datang dan merayakan hari ini Ditulis pada X (sebelumnya Twitter). “Saya harus mengikuti perintah pejabat kota dan Layanan Cuaca Nasional untuk melindungi semua orang dan tetap teguh pada keyakinan saya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.”

Ia menambahkan, “Aku minta maaf karena kita tidak bisa bertemu satu sama lain hari ini, tapi ketahuilah bahwa aku selalu mengerjakan sesuatu untuk mengungkapkan rasa terima kasihku yang sebesar-besarnya kepada kalian semua yang terus mendukungku. Aku' sampai jumpa lagi.”

Usher dijadwalkan merayakan ulang tahun ke-20 album klasiknya Pengakuan Selama festival pada hari Sabtu. Lineup yang bertabur bintang juga termasuk headliner Janet Jackson dan Backstreet Boys, bersama dengan penampilan dari Lil Wayne, Snoop Dogg, Gwen Stefani, Nas, Alicia Keys dan banyak lagi.

Kurang dari 15 jam sebelum festival dijadwalkan dimulai Sebuah pesan dibagikan oleh penyelenggara Di media sosial dijelaskan bahwa acara outdoor tersebut dibatalkan karena peringatan angin kencang yang dikeluarkan oleh Layanan Cuaca Nasional.

“Dinas Cuaca Nasional kini telah mengeluarkan peringatan angin kencang, termasuk angin berkelanjutan yang berbahaya dengan kecepatan 30 hingga 35 mph dengan hembusan angin yang kemungkinan melebihi 60 mph,” tulis penyelenggara. “Mengikuti saran dari Layanan Cuaca Nasional dan berkonsultasi dengan pejabat pemerintah setempat, kami harus membuat keputusan paling aman untuk penggemar, artis, dan staf kami, dan membatalkan Festival Lovers & Friends besok.”

READ  'Motherland Fort Salem' Synopsis: Season 3 premier ending dijelaskan

Mereka menambahkan: “Ini adalah keputusan yang sangat memilukan karena kami menyadari bahwa para penggemar telah melakukan perjalanan dari seluruh dunia untuk menikmati deretan bintang yang luar biasa ini dan telah menantikan acara ini selama berbulan-bulan. Kami telah bekerja keras untuk menciptakan sebuah acara yang fantastis. acara ini untukmu, dan kami sama kecewanya dengan kamu.”

Fans yang membeli tiketnya langsung melalui Front Gate Tickets akan menerima uangnya kembali dalam waktu 30 hari, kata penyelenggara.

Lihat pernyataan Kekasih & Teman Usher pada X di bawah.