POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Gogglebox Mary Cook meninggal pada usia 92 | kotak kokkli

NS kotak kokkli Aktris Mary Cook meninggal di rumah sakit pada usia 92 tahun.

Mantan pekerja perhotelan bergabung dengan program Channel 4 pada tahun 2016 bersama sesama Bristolian Marina Wingrove.

Kematiannya dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Channel 4 dan Lambert Studio, yang membuat acara tersebut, atas nama keluarga Cook.

“Kami sangat sedih untuk berbagi bintang Gogglebox Mary Cook di rumah sakit akhir pekan ini pada usia 92 dengan keluarganya di sisinya,” katanya.

“Ibu tercinta, nenek, nenek buyut dan teman baik banyak orang, Mary, yang bekerja di bidang perhotelan, menikah dan menjanda dua kali.”

Sebelum diundang untuk bergabung dengan Gogglebox, Cook dan Wingrove menjadi teman di desa pensiunan lebih dari 10 tahun yang lalu.

Pernyataan itu menambahkan bahwa pasangan itu “telah menjadi favorit instan bagi para penggemar karena momen mereka yang cerdas dan sering menipu.” “Keluarga, pemain, dan kru Gogglebox akan sangat merindukan Mary. Cinta dan pikiran kami bersama keluarga, teman, dan Marina Mary. Keluarga telah meminta privasi pada saat yang menyedihkan ini.”

Menurut panti jompo St Monica Trust, tempat Cook dan Winggrove tinggal, mereka ditemukan oleh peneliti Gogglebox selama perjalanan ke Asda.

Menurut situs web mereka, Marie berkata, “Saya akan berbelanja, jadi saya bertanya kepada mereka apakah mereka bisa menunggu kami kembali. Mereka datang ke apartemen Marina, dan mereka memiliki kartu untuk orang terkenal yang berbeda dan kami harus membicarakannya. “

Pasangan itu untuk sementara absen dari program karena pandemi Covid. Namun, mereka membuat comeback di akhir seri Mei.

Bintang Gogglebox, Sophie Sandiford, memberikan penghormatan kepada Cook di Instagram. Di samping foto Cook dan Winggrove, dia menulis: “Beristirahatlah dalam damai, Mary.”

READ  Madhuri Dixit menciptakan kembali Kajra Re karya Aishwarya Rai dan Bole Chudiya karya Kajol-Kareena Kapoor dalam Dance Deewane 3