POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dolly Parton menyanyikan Selamat Ulang Tahun Loretta Lynn ketika dia berusia 90

Bintang country juga mengirim pesan cinta Lynn untuk ulang tahunnya.

Loretta Lynn merayakan ulang tahunnya yang ke-90 pada hari Kamis, menerima teriakan khusus dari bintang country seperti Maren Morris dan Carrie Underwood – tetapi Dolly Parton-lah yang mencuri perhatian.

Dalam pesan video yang diposting ke media sosial penyanyi “Coal Miner’s Daughter”, orang-orang seperti Garth Brooks, Trisha Yearwood, Tim McGraw, dan Faith Hill bergiliran merayakan ulang tahun bersejarah Lynn dan membagikan apa artinya bagi mereka.

Terima kasih telah menunjukkan kepada gadis-gadis seperti saya bagaimana hal itu dilakukan,” kata Ashley McBride, dengan Brandi Carlyle, Martina McBride, Carly Pierce, dan yang lainnya bergabung.

“Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, dan mengirimimu harapan terbaikku. Pergi gadis!” Reba McEntire menambahkan.

Tentu saja, penghormatan ulang tahun tidak akan lengkap tanpa memperkenalkan lagu “Happy Birthday,” versi yang akhirnya dibawakan oleh Parton, menggantikan baris terakhir dengan salah satu lagunya yang paling terkenal, menyanyikan, “We will always love you.”

Adapun perasaan Lynn tentang bertambahnya usia, dia adalah Dia berkata“Ketika orang mengatakan saya berusia 90 tahun – tidak mungkin itu benar. Saya masih merasa 40!”

READ  Dino Morea mengatakan pembuat film tidak berpaling kepadanya karena penampilannya: "Ketampanan terkadang merugikan Anda..."