POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Henry Golding, bintang ‘Crazy Rich Asian’, membintangi ‘Downtown Owl’

Bintang Los Angeles: Snake Eyes Henry Golding telah bergabung dengan para pemeran film mendatang Downtown Owl. Film ini didasarkan pada novel tahun 2008 penulis Chuck Klosterman dengan judul yang sama, dan disutradarai oleh Lily Rabe dan Hamish Linklater.

Menurut The Hollywood Reporter, Golding bergabung dengan Harris, Vanessa Hudgens, Finn Wittrock, Jack Dylan Grazer, dan August Blanco Rosenstein sebagai pemeran.

Rabee juga akan muncul dalam film tersebut dalam peran penting. Mitra aslinya, Linklater, mengadaptasi naskah dari buku Klosterman.

Cerita terjadi di kota fiksi Owl, North Dakota, hampir terputus dari budaya pop yang mengelilinginya pada 1980-an.

Film ini tentang tiga penduduk – seorang lelaki tua yang menghabiskan sore hari mengenang di kedai kopi lokal, seorang guru cadangan sekolah menengah yang depresi, dan seorang guru bahasa Inggris baru di sekolah menengah setempat – yang, bersama dengan kehidupan warga kota lainnya, dijungkirbalikkan. oleh badai salju putih.

“Downtown Owl” akan diproduksi oleh Rabe dan Linklater bersama dengan Bettina Barrow dan Rebecca Green.

Laura Riester, Lee Broda, dan Joel Michele adalah produser eksekutif, sementara Tom McLeod adalah direktur eksekutif bersama.

Golding terkenal karena memerankan Nick Young dalam komedi romantis Warner Bros 2018. Crazy Rich Asians. Dia kemudian akan muncul dalam adaptasi Netflix dari Jane Austen’s Persuasion serta film animasi Paramount The Tiger’s Apprentice.

READ  Apa itu meme teks? Tren di Instagram