POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jensen Ackles ‘Supernatural’ berbicara tentang Spinoff ‘The Winchesters’

bahkan dalam winchester Produser eksekutif Jensen Ackles Dia memiliki keraguan tentang apakah file itu gaib Anda bisa membuat perkenalan tentang John dan Mary Winchester. Lagi pula, sebagian besar latar belakang orang tua Dean dan Sam telah diceritakan (dan bahkan ditampilkan dalam episode seperti “In the Beginning”) Musim 4 di seri Mother.

Ackles baru-baru ini memberi tahu TVLine sambil duduk di mobilnya, menonton syuting pilot CW, “Sejujurnya, saya seperti, ‘Saya tidak tahu apakah kita bisa melakukan ini,'” dan kemudian butuh [writer] rubi [Thompson] Dan saya duduk seperti, ‘Oke, kita tahu kita harus melakukan ini, kita tahu kita harus melakukan ini, tetapi jika kita menghubungkan titik-titik itu dengan garis lurus, itu tidak akan menyenangkan. Itu membosankan. Itu a cerita sederhana. Jika kita menghubungkan titik-titik itu dengan cara yang gila dan liar’ gaib cara, maka kita memiliki pertunjukan. Jadi itulah yang telah kami lakukan.”

Poin-poin ini, tentu saja, adalah hal jangka panjang gaib Pemirsa telah belajar tentang John dan Mary, sehingga Papa Winchester diturunkan dari sekelompok pria, sementara Mary Campbell tumbuh dalam keluarga nelayan. Jadi bagaimana premis sebelumnya akan disampaikan dalam mitos yang sudah mapan?

“Hal yang menarik, menurut saya, adalah titik jalan atau tiang pendukung yang didirikan di kapal induk, seperti yang kami sebut dengan penuh kasih, akan disentuh,” kata Ackles. Tapi kami akan mencapai poin itu dengan cara yang mungkin tidak kami duga. Dan itulah yang benar-benar kami nikmati adalah bahwa ceritanya menyatu. Ini bukan versi yang dicuci. Ini bukan versi berlapis gula tentang bagaimana Ibu dan Ayah bertemu. Ini seperti apa Benarkah Itu terjadi. “

READ  Putri Duyung Kecil yang Tidak Pernah Anda Ketahui

“Tapi kita Bertindak Mainkan saat-saat yang didiskusikan dan dibicarakan,” lanjut Ackles, “mungkin dengan cara yang sedikit berbeda yang terdengar seperti, “Berhenti, tunggu, kami tahu itu terjadi, tapi saya tidak tahu.” Ini Mengapa ini terjadi atau Ini bagaimana itu bisa terjadi. “

Matt Cohen sebagai John Winchester gaib

Serial potensial digambarkan sebagai “kisah cinta epik yang tak terhitung tentang bagaimana John bertemu Mary dan bagaimana mereka mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan tidak hanya cinta mereka, tetapi seluruh dunia,” menurut The CW. Ketika pilot mengambil, John muda (diperankan oleh di antaraDrake Rodger) baru-baru ini kembali dari Vietnam ke kampung halamannya, “di mana jejak masa lalu ayahnya membawanya ke organisasi rahasia dan perang baru sebagai pemburu.” Sementara itu, Mary yang berusia 19 tahun (ibu rumah tangga AmerikaMeg Donnelly) mempertimbangkan untuk meninggalkan bisnis keluarga setelah kehilangan seseorang yang dekat dengannya – “sampai hilangnya ayahnya dan kedatangan pendatang baru John Winchester memaksanya untuk memimpin tim baru.”

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana ini mungkin, kapan dan dari apa gaib Dia mengatakan kepada kami bahwa John tidak belajar tentang setan dan pemburu sampai setelah istrinya Mary meninggal. “Jelas, kami memiliki perbaikan besar-besaran untuk itu. Tapi kami sampai pada titik itu, dan kami bermain”ohitulah penyebab “semacam itu,” kata Ackles.

Selain produser eksekutif winchester Dengan istrinya Danneel Ackles, aktor/EP akan menceritakan proyek tersebut. Dan jika Anda beralih ke seri, akankah Ackles – yang menyutradarai enam episode? gaib Premi terbaru dari Jared Padalecki pejalan kaki – Juga menginjak di belakang kamera untuk mengarahkan? (panah dan Smallville Dokter hewan Glenn Winter mengarahkan jack pilot.)

READ  Apakah Oscar memiliki masalah balapan?

“Saya harap begitu. Jelas, saya harus mendapatkan persetujuan dari studio, tetapi saya pikir mereka mengenal saya, jadi saya mungkin memiliki peluang bagus,” jawab Ackles sambil tertawa.