POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney’s Jungle Cruise dengan The Rock: Tanggal rilis dan cara menonton

Disney’s The Jungle Cruise berlayar ke bioskop dan Disney Plus Premier Access minggu ini.

Gambar Walt Disney

Bersiaplah untuk permainan kata-kata bertema hutan dan referensi Disneyland saat Jungle Cruise tayang di bioskop yang dibintangi oleh favorit Disney Dwayne “The Rock” Johnson dan Emily Blunt. Referensi CNET Sean Keene Pasangan itu mengatakan buat film itu layak untuk dikendarai.

Jungle Trek: Bagaimana dan kapan harus menonton

Setelah terlambat lebih dari setahun karena pandemiDisney Jungle Cruise dijadwalkan untuk diluncurkan pada hari Jumat, 30 Juli. Ini akan dirilis di bioskop dan melalui Akses Premier berbayar Disney Plus pada hari itu, dan itu akan tersedia untuk semua pelanggan Disney Plus setelah tiga bulan tanpa biaya tambahan.

Sampai tersedia secara luas, akan dikenakan biaya untuk mengakses film di Premier Access $30 Ditambah tagihan Disney Plus bulanan Anda.

Plot dan Trailer: Apa itu Jungle Cruise?

Film Jungle Cruise didasarkan pada Disneyland Naik dengan nama yang sama. Johnson berperan sebagai kapten kapal bernama Frank, yang membawa karakter Blunt Lily dan kakaknya MacGregor dalam misi untuk menemukan pohon yang memiliki kekuatan penyembuhan magis. (McGregor diperankan oleh komedian Inggris Jack Whitehall, yang mungkin Anda kenali dari Seri Pertanda Baik di Amazon Prime.)

Perjalanan akan melihat mereka melawan hewan liar dan bersaing dengan ekspedisi Jerman saingan, dengan Disney menambahkan bahwa akan ada “elemen supranatural”.

Sebulan sebelum rilis film, Disney meluncurkan dua trailer: satu dari batu Dan Salah satu PlanetSemuanya membuat karakternya menjadi bintang film. Sebuah Trailernya dirilis pada akhir Mei, membanggakan kapten kapal selam jahat Jesse Plemons.

Perjalanan hutan di Disneyland: apa itu?

Tidak mengherankan bahwa Disney mengejar film berbasis perjalanan lainnya, menyusul kesuksesannya Pirates of the Caribbean .waralaba film. Jungle Cruise lebih tua dari pelayaran Pirates. Itu adalah satu-satunya atraksi yang ada di Adventureland pada hari pembukaan Disneyland pada tahun 1955.

Jungle Cruise menampilkan perjalanan perahu melalui hutan buatan, dengan setiap perjalanan dipimpin oleh seorang kapten mengikuti naskah yang penuh kata. Perahu melakukan perjalanan melalui buaya, piranha, monyet, gajah, badak, kanibal, kuda nil dan, tentu saja, Sisi belakang air yang terkenalKeajaiban dunia kedelapan.

Pesiar Hutan Disneyland

The Jungle Cruise di Disneyland dimulai pada tahun 1955.

Taman Disney

Saat dia sedang mempersiapkan film, Johnson mengatakan di Instagram, Pembayang Disney membiarkan dia melihat seni konsep Jungle Cruise asli tahun 1950-an, serta memberinya “pelajaran dalam sejarah lisan/visual di balik pelayaran terkenal ini dan para pemenangnya yang terkenal dan menghibur tanpa henti”.

Perjalanan itu Diperbaiki di Disneyland dan Disney World Untuk memasukkan adegan baru dan menghapus gambar yang tidak sensitif secara rasial. Itu dibuka kembali di Disneyland pada 16 Juli.

Perjalanan ini juga akan menjadi salah satu perjalanan yang sejarahnya dieksplorasi dalam Seri Dokumenter Disney Plus di belakang gravitasi, yang akan hadir di layanan streaming pada 21 Juli.

Pemeran dan Kru: Siapa Di dalamnya?

Sutradara film ini adalah Jaume Collet-Serra, yang sebelumnya pernah membintangi film The Shallows dan The Commuter. Pemeran resmi termasuk:

  • rock seperti frank
  • Emily Blunt sebagai Lily Hutton
  • Jack Whitehall sebagai McGregor Hutton
  • Jesse Plemons sebagai penjahat
  • Paul Giamatti
  • Edgar Ramirez sebagai Aguirre
  • Rafael Alejandro sebagai Zakka
  • Andy Neiman sebagai Sir James Hobbs Coddington
  • Simon Lockhart sebagai Anna
  • Pertimbangkan Calderon Quella

Karakter lain yang disertakan untuk film ini termasuk prajurit dan tentara bayaran; tamu hotel dan pengunjung bar; Tentara dan arkeolog. pelayan dan pelayan hotel; Pedagang dan penjual hewan. Kondektur bus, turis dan anggota masyarakat dari Jerman, Prancis, Italia, dan London.

READ  Sona Mohapatra bangga dengan poster Times Square meskipun mengingat bahwa itu adalah sebuah iklan, Spotify mengatakan itu menampilkan, "bukan Tulsi Kumar"