POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Benedict Wong Membuka Tentang Bergabungnya Marvel’s Shang-Chi

Benedict Wong mengatakan dia “sangat senang” telah dicasting keajaibanBerikutnya Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin.

Berbicara kepada kawat SYFYAktor tersebut membahas penggambaran Wong untuk keempat kalinya setelah peran dalam Dr. GharibDan Avengers: Perang Infinity Dan Avengers: Endgame.

“Kapan shang chi Itu terjadi, saya sangat senang itu terjadi, tetapi saya agak kesal karena saya bukan bagian dari itu, ”katanya.

Kemudian panggilan [from Marvel Studios] telah datang. Dan saya berkata, “Ya!” Anda tahu, saya sangat senang duduk di meja waralaba Asia, itu luar biasa. Saya penggemar berat semua artis ini. Tony Leung [Chiu-wai] Ini adalah jimat besar bagi saya. Jadi selalu ada kejutan, itulah yang terjadi [the role of Wong] memberi saya.”

Petualangan baru juga melihat Simu Liu memainkan master tituler Kung Fu, menghadapi masa lalu yang dia pikir dia tinggalkan, dengan film yang ditetapkan untuk menjadi perjalanan MCU pertama yang berfokus pada pahlawan super Asia.

Tonton trailernya untuk Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin lebih sedikit:

bulan lalu (29 Juni), Bos Marvel Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Abomination dan Wong akan berhadapan di film.

Beberapa penggemar berkata, ‘Ini terlihat seperti karakter yang belum pernah mereka lihat selama bertahun-tahun yang disebut Abomination, melawan karakter seperti Wong. “Dan saya dapat mengatakan bahwa alasan mengapa tampaknya demikian adalah karena itu adalah kekejian melawan Wong,” kata Fiji tomat busuk.

“[It’s] Sangat menyenangkan memiliki karakter yang belum pernah kita lihat di layar selama lebih dari satu dekade muncul kembali di MCU,” tambah Feige. “Dan melihat para penggemar di tanda trailer kecil itu menyadari itu dan merangkul itu sangat menyenangkan.”

READ  'Ibuku mengira aku menghancurkan hidupku': Bagaimana dia membuat EMF luar biasa | peradaban

shang chiYang akan dirilis pada 3 September, juga dibintangi oleh Fala Chen sebagai Jiang Li, Menger Zhang sebagai Xialing, Florian Monteneau sebagai Razor Fist, Ronny Chieng sebagai Jun Jun, dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan.

Wong juga baru-baru ini Berikan pembaruan tentang status Marvel Doctor Strange di multiverse kegilaan.

“Ini adalah teks yang retak,” kata Wong. bertabrakan. “Dan sekarang, partisipasi Sam Raimi adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Dia sutradara yang hebat dan [a] Pria yang cantik dan menyenangkan. Senang bekerja dengannya.”