POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney World dan Disneyland mewajibkan pengunjung taman untuk memakai masker di dalam ruangan

Seorang tamu berfoto selfie di Magic Kingdom Park di Walt Disney World Resort pada 11 Juli 2020.

(Foto oleh Olga Thompson/Walt Disney World Resort via Getty Images)

Disney Ini telah merevisi kebijakan masker di taman hiburan AS setelah pedoman baru dari pejabat kesehatan dan pemerintah.

Mulai Jumat, perusahaan akan mewajibkan semua tamu, terlepas dari status vaksinasi, untuk mengenakan penutup wajah di dalam ruangan di Walt Disney World Resort di Florida dan Disneyland Resort di California. Anak-anak di bawah usia dua tahun dibebaskan dari otorisasi ini.

Perubahan kebijakan terjadi ketika kasus Covid terus meningkat di AS Pada hari Rabu, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit berbalik arah dan Dia merekomendasikan agar orang yang telah divaksinasi lengkap mulai memakai masker lagi di dalam ruangan Di tempat-tempat dengan tingkat penularan Covid yang tinggi. ini Hot spot termasuk negara bagian seperti California dan Florida.

Disney telah memperbarui kebijakan keselamatannya sesuai dengan peraturan kesehatan setempat baik domestik maupun internasional sejak pandemi dimulai. Baru-baru ini, perusahaan mulai membutuhkan bukti vaksin Covid atau tes Covid negatif sebelum memasuki taman hiburannya di Paris berdasarkan pedoman Prancis.

READ  Nikama Pendahuluan: Shilpa Shetty berubah menjadi superhero; Abimanyu Dasani dan Shirley Setia memamerkan chemistry mereka