POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Studio Lord of the Rings ingin Peter Jackson membunuh Hobbit

Pepin (Billy Boyd) memeluk Mary (Dominic Monaghan) yang terluka parah setelah Pertempuran Lapangan Pelennor.

Saudara-saudara hobbit, melalui tebal dan tipis.
gambar: Baris Baru / Warner Bros.

meskipun Peter Jackson Lord of the Rings cerita panjang Membuat begitu banyak adaptasi dalam membawa dunia JRR Tolkien ke layar lebar, ini adalah adaptasi yang cukup setia. Tetapi tekanan dari studio dengan cara yang aneh akan membawanya ke jalan yang sama sekali berbeda: Sedikit setengah berantakan.

Berbicara kepada IGN tentang yang baru Lord of the Rings urutan produk– Disebut “Persahabatan Bawang” – Dominic Monaghan dan Billy Boyd (yang memerankan Mary dan Pippen) menyentuh saat dia ditekan oleh CEO di atas NS Lord of the Rings Menghasilkan Tim ingin meningkatkan taruhan seri dengan membunuh salah satu dari empat bintang termuda. Rupanya, orang tinggi dilarang, Dan risiko perang besar antara kekuatan baik dan jahat, misalnya, untuk nasib seluruh Timur Tengah الشرقArth hanya bisa dibangkitkan jika kamu menemukan salah satu hobbit terbaik di sekitarmu dan menikam mereka sampai mati atau semacamnya.

“Itu perbuatan baik yang tidak terjadi, karena saya bisa saja melakukannya,” canda Monaghan kepada IGN. “Pastinya. Mustahil bagi mereka untuk membunuh Frodo dan Sam, dan yang tersisa hanyalah Merry dan Pepin. Mereka tidak akan membunuh Pippin karena Pippin memiliki cerita yang sangat kuat dengan Gandalf. Itu pasti aku.”

Merry dan Pippin mendapati diri mereka menghadapi jenis bahaya yang bisa mengalahkan Shirefolk yang paling berani sekalipun saat Anda membangun trilogi sampai akhir, tentu saja. di sebuah kembalinya raja, Pepin diikat ke dalam perbudakan Denethor dan bertarung bersama Gandalf di pengepungan Minas Tirith, sementara Merry, diangkat ke sisi Ewen dalam penyamaran, naik dengan Rohirrim untuk mengepung pasukan Mordor. Di ladang Pelennor. Tapi… ayolah. Anda tidak bisa membunuh mereka! Itu bertentangan dengan semangat buku! Dan bukan hanya karena mereka bertahan bersama Sam dan Frodo untuk kembali ke Shire – dan di dalam buku mereka menghadapi kekuatan “Sharkey” dan “Worm” (juga dikenal sebagai Saruman dan Grima Wormtounge) saat mereka menyerang Shire – tetapi karena satu Lord of the RingsTema yang paling dicintai berkisar pada “rakyat kecil” yang bangkit pada kesempatan itu dan menanggung rintangan besar.

Membunuh salah satu dari dua hobbit dapat menyebabkan kejutan sementara (dan banyak kemarahan dari pecinta buku), tetapi itu merampas tujuan bertahan hidup mereka: Bahwa yang paling berani di antara kita bisa Mereka datang dalam bentuk dan ukuran yang luar biasa, Dan Bahwa mereka yang “tidak penting” bagi seluruh dunia dapat memainkan peran utama dalam menyelamatkannya. Untungnya, seperti yang kita ketahui, tuntutan ini tidak berlanjut lebih jauh. Monaghan menambahkan, “Saya pikir Pete benar sekali seperti, ‘Ini adalah karya tulis yang brilian, dan kita harus mendekati naskahnya.'” Jadi, dia memegang senjatanya. Ya, saya bersyukur itu tidak terjadi.” Kami akan mengumpulkan setengah liter penuh kuda poni liar terbaik untuk itu.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? Bisakah kamu Pilih yang baru di sini.

READ  Siddharth Shukla meninggal pada usia empat puluh tahun