POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Disney telah membuka kembali kasus Black Widow yang dibawa oleh Scarlett Johansson

Disney telah membuka kembali kasus Black Widow yang dibawa oleh Scarlett Johansson

Disney telah mengajukan permintaan untuk memindahkan gugatan Scarlett Johansson terhadap perusahaan ke arbitrase khusus, yang terbaru dalam kisah pengaduan yang sedang berlangsung terhadap perusahaan. Janda hitamaliran rilis.

Pengacara Disney Membuat saran Jumat di Pengadilan Tinggi Los Angeles dengan alasan bahwa Periwinkle Entertainment, yang merundingkan kesepakatannya, setuju bahwa segala tuduhan yang berkaitan dengan perannya dalam film Marvel akan ditangani dalam arbitrase rahasia. Tetapi gerakan itu juga mengambil banyak gesekan keluhan Johansson yang berpendapat bahwa Marvel, yang dipaksa oleh perusahaan induk Disney, melanggar kesepakatan ketika Janda hitam Ini memulai debutnya di Disney Plus melalui Akses Premier pada hari yang sama dengan pemutaran perdana di bioskop. Reporter Hollywood lebih awal Saya melaporkan gerakannya.

Keluhan Johansson berargumen bahwa rilis film hibrida memotong potensi pendapatannya, karena rilis streaming simultan menghambat kelanjutan box office film dan dengan demikian memengaruhi bonusnya. Kontroversi berkisar pada apakah film tersebut seharusnya memulai debutnya sebagai teater eksklusif. Tetapi menurut proposal Disney, kontrak Periwinkle dengan Marvel “tidak mengamanatkan distribusi teater – apalagi persyaratan bahwa distribusi semacam itu bersifat eksklusif.”

Lebih lanjut, gerakan tersebut menyatakan bahwa kontrak tersebut menetapkan bahwa setiap komitmen teater akan dipenuhi dengan pertunjukan di “minimal 1.500 layar”. Gerakan tersebut melaporkan bahwa film tersebut sebenarnya memulai debutnya di lebih dari 9.600 adegan di Amerika Serikat dan 30.000 layar di seluruh dunia. Selain itu, pengacara Disney juga membantah klaim Johansson bahwa mereka kehilangan keuntungan di bawah model rilis hibrida – meskipun masih belum jelas persis apa yang dijanjikan.

Menggemakan komentar yang dibuat oleh Presiden Disney Bob Chapek saat perusahaan sedang dalam sesi Panggilan penghasilan terbaru, gerakan tersebut menyatakan bahwa “gaya versi hibrida adalah yang terbaik” Janda hitam Serta semua orang yang terkait dengannya.

READ  "It's about LoVe": Di studio Louis Vuitton bersama Pharrell Williams sebelum debutnya

Disney juga memberikan angka terbaru pada kinerja Black Window, menunjukkan bahwa itu terus membawa karakter besar baik di box office dan melalui penyewaan akses awal. Per 15 Agustus, Janda hitam Ini mengumpulkan lebih dari $ 367 juta dalam penerimaan box office di seluruh dunia dan lebih dari $ 125 juta dalam penerimaan streaming dan unduhan, kata gerakan itu, memberikan angka yang jarang dibagikan tentang keberhasilan rilis hibrida baik di bioskop maupun di layanan streaming itu sendiri. . $55 juta yang diperoleh film di Premier Access dan $80 juta dalam penerimaan box office domestik selama akhir pekan pembukaannya, Janda hitamPerusahaan berpendapat bahwa jumlah mereka melebihi jumlah akhir pekan pembukaan film Marvel lainnya yang dirilis sebelum pandemi, termasuk Manusia semut dan tawon Dan penjaga galaksi.

Pengacara Disney dalam mosi mengungkapkan bahwa itu melayani Periwinkle untuk arbitrase khusus pada 10 Agustus, lebih dari seminggu setelah permintaan Johansson. Keluhan awal telah diajukan. Gerakan tersebut menyatakan bahwa Periwinkle belum memberikan tanggapan. Disney juga menegaskan kembali posisinya sebelumnya bahwa keluhan itu “tidak berdasar.”

Pengacara Johansson tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar. Namun, dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Reporter Hollywood, pengacaranya, John Berlinsky, mengatakan Disney “tahu bahwa janji Marvel untuk memberikan Black Widow rilis teatrikal yang khas ‘seperti film lainnya’ ada hubungannya dengan memastikan Disney tidak melanggar penerimaan box office untuk meningkatkan langganan Disney+. Namun , itulah yang terjadi — Kami berharap dapat memberikan bukti konklusif yang membuktikan hal ini.”

Menanggapi keluhan awal pada akhir Juli, kata disney Sama sekali tidak ada keuntungan dari deposit ini. Perusahaan itu juga menyebut gugatan itu “menyedihkan dan sangat mengganggu karena ketidakpeduliannya terhadap efek global yang mengerikan dan berkepanjangan dari pandemi COVID-19,” menambahkan bahwa Johansson telah menghasilkan $ 20 juta hingga saat ini.

READ  Deepika Padukone telah menunjuk duta merek India pertama untuk Louis Vuitton

Sejumlah organisasi di industri hiburan – termasuk Women in Film, ReFrame dan Time’s Up – telah mengkritik tanggapan Disney terhadap gugatan tersebut, dengan mengatakan bahwa “serangan gender tidak memiliki tempat dalam perselisihan komersial dan berkontribusi pada lingkungan di mana perempuan dan anak perempuan dipandang Namun, mereka kurang mampu dibandingkan laki-laki untuk melindungi kepentingan mereka sendiri tanpa menghadapi kritik sipil. Pekan lalu, bintang Marvel Cinematic Universe Elizabeth Olsen juga berbagi Diungkapkan Untuk mendukung Johansson dalam sebuah wawancara dengan Pameran Kesombongan.

“Saya pikir itu sangat sulit dan ketika saya membaca saya seperti, ‘Bagus untuk Anda Scarlett,'” kata Olsen.