POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jasmine Stefanovic berbagi foto putrinya Harper di sebuah lubang pasir di karantina di hotel

Jasmine Stefanovic menyiapkan bak pasir di kamar mandi hotel untuk putrinya yang berusia 15 bulan, Harper, saat menyelesaikan karantina di Brisbane.


Jasmine Stefanovic (née Yarbro) melakukan segala daya untuk tetap waras saat dia berada di karantina hotel bersama putrinya yang berusia 15 bulan, Harper.

Perancang sepatu berusia 37 tahun, dalam sebuah posting Instagram pada hari Selasa, memposting foto putrinya yang masih kecil duduk di sebuah lubang pasir, yang terselip di kamar mandi mereka.

Dan dia mengomentari foto jenaka itu, dengan mengatakan: “Delapan hari lagi menuju karantina – ‘Lakukan apa yang membuatmu’.”

Tindakan tegas: Jasmine Stefanovic (née Yarbro) melakukan semua yang dia bisa untuk tetap waras saat berada di karantina hotel bersama putrinya yang berusia 15 bulan, Harper (foto)

Itu adalah uji coba, dengan Jasmine berbagi foto Harper duduk di kereta dorongnya di tengah amukan di posting Instagram Stories terpisah pada hari Senin.

Dia sangat terangsang dengan mengambil kereta dorong!! Ooooppsss (Ibuku mengajakku jalan-jalan), komentar postingan tersebut.

Terungkap Kamis lalu bahwa Jasmine dan Harper berada di karantina hotel wajib setelah melakukan perjalanan dari Sydney ke Brisbane.

Delapan hari setelah memasuki karantina - "Lakukan apa yang membuatmu"Jasmine Stefanovic (foto) memberi keterangan pada foto yang lucu

“Delapan hari lagi karantina – ‘Lakukan apa pun yang membuatmu pergi,’” Jasmine Stefanovic (foto) memberi keterangan pada foto yang lucu itu.

Berbicara di The Today Show, Karl Stefanovic, suami Jasmine selama hampir tiga tahun, mengungkapkan bahwa istri dan putrinya telah melakukan perjalanan antar negara bagian untuk bersama neneknya yang “benar-benar sakit”.

Presenter TV berusia 47 tahun itu menjelaskan bahwa Jasmine ‘sangat dekat’ dengan neneknya yang berusia 95 tahun, yang sedang sakit.

“Saya ingin membicarakan ini karena ini adalah hal yang sangat besar, di mana Jasmine dan Harper sekarang dan apa yang mereka lakukan,” Karl memulai.

Perjalanan darurat: Berbicara di The Today Show, Karl Stefanovic, suami Jasmine selama hampir tiga tahun (kiri), mengungkapkan bahwa istri dan putrinya telah bepergian ke luar negeri untuk bersama neneknya.

PERJALANAN DARURAT: Berbicara di The Today Show, Karl Stefanovic, suami Jasmine selama hampir tiga tahun (kiri), mengungkapkan bahwa istri dan putrinya telah bepergian ke luar negeri untuk bersama neneknya yang “benar-benar sakit”.

“Jadi dia harus pergi ke Brisbane karena Nan tersayang, yang sangat dekat dengannya, benar-benar sakit.”

Jasmine telah diberikan pengecualian khusus dari Queensland Health untuk melakukan perjalanan dari Sydney yang dilanda virus corona ke Sunshine State untuk merawat neneknya yang sakit.

Ini terjadi dengan keluarga di seluruh negeri. “Itu tidak mudah,” tambahnya.

Keluarga yang erat: Carl menjelaskan bahwa Jasmine 'sangat dekat' dengan neneknya yang berusia 95 tahun (tengah), yang dalam keadaan baik-baik saja.  Foto bersama ibu Jasmine, Cheryl (kanan)

Sebuah keluarga yang erat: Carl menjelaskan bahwa Jasmine ‘sangat dekat’ dengan neneknya yang berusia 95 tahun (tengah), yang baik-baik saja. Foto bersama ibu Jasmine, Cheryl (kanan)