POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David Letterman balapan go-kart dengan Billie Eilish di episode berikutnya dari acaranya

Kembali dalam 2 tahun, episode berikutnya dari David Letterman Netflix ternyata, Tamu saya berikutnya tidak perlu diperkenalkanAnda akan melihat balapan kereta tuan rumah dengan billie eilish.

Netflix merilis klip episode Eilish, di mana dia dan Letterman menerima instruksi tentang perilaku go-kart yang benar. Pada usia 75, Letterman bercanda tentang kecemasannya tentang tidak ingin “mengambil sesuatu,” bertanya-tanya mengapa keduanya tidak bisa bermain golf mini. “Karena aku pandai dalam hal ini,” jawab Eilish.

Operator lintasan Letterman memperingatkan bahwa Eilish “menabrak dua orang” terakhir kali dia balapan, sebelum memberi peringatan ‘Lebih bahagia dari sebelumnya’ Penyanyi “Please Go Easy”.

Simak leluconnya di bawah ini.

Musim keempat dari Tamu saya berikutnya tidak perlu diperkenalkan Itu tiba di Netflix pada 20 Mei. Di enam episodenya, Letterman akan duduk dengan banyak selebriti terkenal, termasuk Ryan Reynolds, Kevin Durant, Julia Louis-Dreyfus, Will Smith Dan Cardi B.

Pernyataan tentang penawaran dari Netflix (via batu bergulir) menyarankan bahwa cincin smith Difilmkan sebelum Maret 2022, bulan pengambilannya Aktor terkenal ditampar pelawak Chris Rock Di Oscar.

Sementara itu, Eilish termasuk di antara banyak artis wanita Yang menandatangani surat menentang pembatalan Mahkamah Agung AS baru-baru ini Dari Roe V. Wade, yang melindungi hak aborsi.

Dia, bersama dengan HalseyDan Phoebe BridgersDan Megan Thee Stallion Lebih dari 150 seniman lain menandatangani surat yang mencela draf opsi yang bocor ke pengadilan, yang dianggap membatalkan undang-undang.

Pada 13 Mei, tanda tangan itu muncul dalam iklan satu halaman penuh di New York Times. “Mahkamah Agung berencana untuk menyerang Roe v. Wade, dan mencabut hak konstitusional untuk aborsi,” bunyi pengumuman itu. Kekuatan kita untuk merencanakan masa depan kita dan mengendalikan tubuh kita bergantung pada kemampuan kita untuk mengakses perawatan kesehatan seksual dan reproduksi, termasuk aborsi.

READ  Sonam Kapoor membagikan video rumahnya yang indah di London saat dia berbaring di sofa pada hari Senin yang malas. Tonton | Bollywood

“Kami adalah seniman. Pencipta. Pendongeng. Kami adalah generasi baru yang melangkah ke kekuatan kami. Sekarang kekuatan kami dirampok. Kami tidak akan kembali – dan kami tidak akan kembali.”