POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Corden: Mel B menyebut James Corden, Geri Halliwell, Jessie J dan dirinya sendiri sebagai “kepala pasang surut terbesar”

Penyanyi Spice Girls Mel B telah menyatakan bahwa James Corden, 44, tidak terlalu sopan. Pernyataan itu dibuat setelah Mo Gilligan, pembawa acara The Big Narstie Show, bertanya kepada Mel B siapa yang menurutnya adalah bos terpenting yang pernah dia temui. Dia menjawab bahwa ada beberapa, termasuk Geri Halliwell, James Corden, Jessie J, dan dirinya sendiri.

Sebelum para penggemar menjadi gila, dia mengakui bahwa meskipun dia mengidolakan sesama band Spice Girls, Halliwell, 50, dia juga menganggapnya sebagai “Raja yang sangat menyebalkan”.

Mel B berkata tentang Corden bahwa dia yakin Anda harus selalu sopan kepada orang yang berinteraksi dengan Anda, baik itu produksi, operator kamera, suara, atau pencahayaan. Kita semua bekerja menuju tujuan yang sama, jadi Anda harus selalu bersikap baik, dan dia tidak. Corden tampaknya mengalami tahun yang buruk sejak pemilik restoran Keith McNally melarangnya dari hotspot Kota New York pada bulan Oktober.

McNally mengecam komedian Inggris itu di Instagram, menyebutnya sebagai “orang kecil yang bodoh”. Dia mengaku sebagai pelanggan staf Balthazar yang paling tidak sopan di media sosial sejak pendirian restoran 25 tahun lalu.

McNally, yang juga menuduh Corden menganiaya karyawannya, menyatakan bahwa dia biasanya tidak bekerja untuk 86 pelanggan, tetapi dia sekarang menjadi 86 Corden.

Dia tidak ditertawakan. Bintang “Into the Woods” itu kemudian berbicara tentang insiden itu di acara bincang-bincangnya, mengakui bahwa itu tidak sopan kepada kru di restoran mewah itu. Beri tahu pemirsa bahwa ketika Anda melakukan kesalahan, Anda harus bertanggung jawab dan tindakannya tidak perlu, tidak berterima kasih, dan tidak benar.

pertanyaan dan jawaban:

  1. Siapa Mel B?
    Mel B adalah penyanyi, penulis lagu, dan tokoh televisi dari Inggris. Dia menjadi terkenal sebagai anggota Spice Girls pada 1990-an
  2. Siapakah James Corden?
    Dia adalah seorang komedian, penyanyi, dan kepribadian TV dari Inggris.
READ  "Tidak mungkin untuk menggambarkan apa 'pertunjukan' itu baginya," kata pembawa acara Survivor, Jeff Probst

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi pihak ketiga. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan The Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung atau mendukung salah satu kontennya dan juga tidak bertanggung jawab untuk itu. Harap lakukan semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, terkini, dan terverifikasi. ET dengan ini menolak setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan laporan dan konten apa pun di dalamnya.