POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengarkan Single Baru Pasca-Kematian DMX “Hood Blues”

Lagu baru setelah kematiannya DMX Nama “Hood Blues” disebut – Anda bisa mendengarnya di bawah.

Track, diproduksi bersama oleh Avenue Beatz dan Swiss BetzMelihat almarhum rapper New York berkolaborasi dengan Westside Jan Griselda, Benny the Butcher Dan Mesin Conway.

“Hood Blues” akan muncul di “Exodus”, album pertama dari X (nama asli Earl Simmons) diikuti oleh Dia meninggal bulan lalu. Rekor tersebut tiba Jumat depan (28 Mei) melalui Def Jam.

Pindah ke Instagram kemarin (24 Mei), teman Simmons dan kolaborator lama Swizz Beatz membagikan trailer yang solid untuk ‘Exodus’. Mari kita bawa kembali ke Motherf Streets ****** !!!!!!!!!!!!!!!!!! RR 4 Life !!!!! ”tulisnya sebagai caption.

Anda dapat menonton video di bawah ini.

Saat mengumumkan proyek lengkapnya awal bulan ini, Beatz berkata, “Saudaraku X adalah salah satu jiwa paling murni yang pernah saya temui. Dia menjalani kehidupan yang didedikasikan untuk keluarga dan musiknya. Yang terpenting, dia murah hati dalam memberi dan dicintai. penggemarnya tak terkira.

“Dengan album ini, X tidak sabar menunggu penggemarnya di seluruh dunia untuk mendengar dan menunjukkan betapa dia menghargai semua orang yang telah mendukungnya tanpa syarat.”

“Hood Blues” mengikuti Swizz Beatz dan Montana Prancis-Apakah ditandai dengan “Dia berperang”diambil dari Ayah baptis Harlem Dan “X Moves” Ditandai dengan Pozzi Collins Dan Ungu gelapIan Pace.

Kedua lagu tersebut tiba bulan lalu setelah kematian DMX pada 9 April. Rapper itu yang pertama Rawat inap setelah serangan jantung akibat overdosis yang dilaporkan Pada tanggal 3 April, seperti sebelumnya Dia tetap dalam perawatan intensif sejak itu. Dia berumur 50 tahun.

READ  Sardar Ka Cucu Jee Ni Karda Lagu: Arjun Kapoor-Rakul Preet Singh's Path This is the best mood, watch

pada waktu bersamaan, Swizz Beatz menghormati “saudaranya” DMX di Billboard Music Awards di Los Angeles Minggu malam (23 Mei). Dia berkata, “Dia membuat musik dengan hasrat yang mentah.” “Bicaralah dengan jalanan, bicaralah pada dunia.”

Putri DMX yang berusia delapan tahun, Sonovah Hillman Jr. , Baru-baru ini mengumumkan rencana untuk merilis 20 lagu baru“Rap membuatku merasa kuat,” katanya.