POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dengarkan lagu baru “Just A Notion” dari ABBA

ayah Mereka telah membagikan single baru ketiga mereka sejak saat itu Mengumumkan reuni mereka bulan lalu, sebuah lagu produktif berjudul Just A Notion akan muncul di album Voyage mendatang saat dirilis pada 5 November.

Lagu – mengikuti comeback single “Aku masih percaya padamu” dan “Jangan tutup mulutku” Ini awalnya direkam pada bulan September 1978 tetapi lagu terakhir untuk album studio keenam pembuat bintang Swedia, “Voulez-Vous”, tidak dilakukan pada tahun berikutnya.

Versi baru menampilkan instrumen yang diperbarui, tetapi menyimpan lagu dari rekaman aslinya. Dalam sebuah pernyataan, Bjorn Ulvaeus dari band menyebut lagu baru itu “lagu yang sangat bahagia” dan “Saya harap Anda bersorak di masa-masa sulit ini!”

Dengarkan lagu Just A Notion di bawah ini:

Ulvaeus melanjutkan dengan menjelaskan dalam pernyataan yang menyertainya bahwa dia “tidak tahu” mengapa lagu itu tidak dipilih untuk dimasukkan dalam “Voulez-Vous.”

“Ini lagu yang bagus dengan vokal yang bagus. Saya tahu kami memainkannya di depan penerbit di Prancis dan beberapa orang lain yang kami percayai dan sejauh yang saya ingat mereka sangat menyukainya. Misteri.”

“Benny sekarang telah merekam backing track baru yang telah kami tambahkan drum dan gitar, tetapi semua suaranya berasal dari lagu asli tahun 1978. Di satu sisi, ini menunjukkan apa yang kami rencanakan dengan ABBA Voyage pada tahun 2022. Di sana, kami ‘ll memiliki live band bermain, tapi semua suara akan dari rekaman lama.

ABBA Voyage Tour akan menampilkan pertunjukan “digital” ABBA (bukan hologram) bersama dengan 10 band live. Pertunjukan akan berlangsung di ABBA Arena berkapasitas 3.000 kursi yang dibangun khusus di Queen Elizabeth Olympic Park London, mulai 27 Mei 2022.

READ  Adele: Fans bereaksi terhadap Easy On Me - lagu baru pertama penyanyi ini sejak 2015 | Berita Ent & Seni

Band ini juga mengumumkan hari ini bahwa awal bulan depan, lebih banyak tiket untuk pertunjukan ABBA Voyage tahun depan akan terjual habis daripada Situs Web Resmi.

Tiket tambahan akan mulai dijual mulai pukul 10 pagi pada 3 November. Pra-penjualan untuk pelanggan Amazon UK yang memesan di muka salinan fisik album “Voyage” akan dimulai pada 1 November, dengan jendela pemesanan prioritas untuk pelanggan basis data Abba Voyage. Pada tanggal 2 November.

“Voyage” akan menjadi album materi baru pertama ABBA dalam empat dekade, setelah The Visitor tahun 1981. Pemesanan di muka untuk album tersebut memecahkan rekor Inggris. Setelah membeli lebih dari 80.000 eksemplar dalam tiga hari pertama ketersediaannya.