POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bergabunglah bersama kami di perayaan RE: WIRED tahun ini

dunia kita Anda menghadapi beberapa tantangan paling penting sepanjang masa. Sementara dekade terakhir telah mengantarkan percepatan teknologi besar-besaran, 18 bulan terakhir telah meluncurkan pergeseran tektonik masyarakat dalam cara kita hidup, bekerja, dan berkomunikasi. Menemukan solusi yang berkelanjutan dan strategis untuk tantangan ini – melalui kerja tim dan inovasi heroik – mengharuskan kita untuk menghubungkan kembali wacana publik dan bahkan cara berpikir kita. Selamat datang di RE: WIRED pertama.

Hari ini kami mengumumkan daftar pembicara dan sesi baru untuk acara tersebut, yang akan berlangsung pada tanggal 9 dan 10 November. Ini adalah serangkaian percakapan virtual antara teknolog dan pemimpin dalam sains, keamanan siber, seni, dan hiburan yang merefleksikan konsekuensi teknologi bagi masyarakat, ekonomi, keberlanjutan, dan masa depan kita.

“Di WIRED, kami menceritakan kisah orang-orang yang mengerjakan tantangan terbesar dunia,” kata Editor Pelaksana Global WIRED, Gideon Lichfield. “Saya menantikan untuk mendengar dari masing-masing pembicara kami di RE:WIRED, karena apakah pekerjaan mereka berakhir dengan sukses atau gagal, atau masih dalam proses, kita dapat belajar banyak dengan mendiskusikan masalah sulit dengan planet yang paling spesifik. pemecah masalah.”

RE: Speaker berkabel meliputi:

  • CEO modern Stephen Bansel Dia adalah direktur pendiri Boston University Center for Policy and Research on Emerging Infectious Diseases Nahed Badiliya pada evolusi mRNA.
  • artis digital Mike Winkelman, alias Beeple, tentang bagaimana teknologi mengubah persepsi kita tentang seni.
  • dunia mandiri Timnit Gibru pekerjaan berbicara kebenaran untuk algoritma bias.
  • penulis fiksi ilmiah Neil Stephenson Tentang membangun dunia – mendefinisikan dunia.
  • Direktur Badan Pertahanan Elektronik Sipil Pemerintah AS Jane Easterly Pada momok ransomware.
  • aktor John Chu Dan koboi bebop sebuah penawaran Andrei Nemec Dalam perjalanan dari animasi ke aksi langsung.
  • CEO Sinovation Ventures Kai-fu Lee Pendiri dan CEO Yohana Yuki Matsuoka Tentang seperti apa masa depan kecerdasan buatan.
READ  Michael B Jordan Val-Zod Superman Limited Series di HBO Max

Pendaftaran untuk acara ini gratis dan tersedia Di Sini. Peserta terdaftar akan memiliki akses ke konten RE: WIRED langsung dan akan dapat mengirimkan pertanyaan pembicara.

Kami harap Anda dapat bergabung dengan kami!


Lebih banyak cerita berkabel yang bagus