POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BTS ARMY memasukkan James Corden ke daftar hitam setelah dia bercanda tentang penampilan grup di Perserikatan Bangsa-Bangsa

K-Pop BTS dan Pertunjukan Terlambat James Corden Show Itu selalu baik-baik saja, Namun komentar terbaru Corden membuat marah para ARMY, yang sangat melindungi anak-anak BTS.

Baru-baru ini, BTS – yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook – Mengambil posisi di PBB Sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae-in. Mereka juga membahas isu-isu kritis seperti vaksinasi dan perubahan iklim. Mereka menampilkan lagu terakhir mereka, Permission To Dance, dan enam juta video ditonton hanya dalam lima jam.

James Corden membuat serangkaian lelucon tentang perjalanan BTS ke PBB, yang jelas tidak cocok dengan ARMY. Dia berkata, “BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di planet ini. Momen bersejarah. Ini sebenarnya pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun di mana-mana menemukan diri mereka ingin menjadi Sekretaris Jenderal Antonio Guterres.” Ini cukup membuat ARMY kesal, dan penggemar membuat pernyataan seperti, “James Corden baru saja datang dan menyebut kami semua anak berusia 15 tahun tanpa alasan.” Yang lain mengkritiknya karena mengurangi tentara menjadi “gadis berusia 15 tahun”. “Oleh karena itu, media Barat menggambarkan militer sebagai manipulasi grafis dari gadis-gadis berusia 15 tahun. Lucu,” kicau seseorang. Yang lain segera memasukkannya ke daftar hitam, mengatakan bahwa dia telah meniadakan pengaruh BTS di dunia.

Seorang penggemar dengan tegas menulis, “James Corden, sebagai seorang gadis remaja, saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengatakan tinggalkan kami sendiri. Saya tidak bodoh karena saya suka boy grup, saya juga tidak suka boy grup yang meniadakan prestasi mereka. . Berhenti menggunakan jenis kelamin dan usia saya sebagai cara untuk mengolok-olok orang lain dan apa yang mereka lakukan”.

READ  Putri Duyung Kecil yang Tidak Pernah Anda Ketahui

Hingga saat ini, BTS dan James Corden memiliki hubungan dekat, karena Corden sering mengundang mereka di acaranya, mengajak mereka ke Carpool Karaoke, dan bahkan bermain petak umpet dengan mereka. Sementara itu, para pemuda ini memajukan kesuksesan mereka pada tahun 2021, single mereka Butter dan Permission To Dance melonjak melalui papan iklan, dan mereka menunggu single berikutnya dengan Coldplay, My Universe.