POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

David ‘kembar’ | Florentine

Kembar David di Expo 2020 Dubai

Jane Farrell

28 Apr 2021 – 9:40

Reproduksi Michelangelo paling akurat yang pernah ada David Italia akan mewakili Dubai di Expo 2020, yang telah dijadwalkan ulang karena pandemi.

Oleh Nicola Salvioli oleh Marco Borrelli

Itu David“Kembaran”, demikian sebutan salinannya, dirancang melalui proses digital yang kompleks yang melibatkan hampir 40 jam pemindaian leluhur Michelangelo di Galleria dell’Accademia. Setiap detik, para surveyor melakukan pengukuran hingga 156.000 titik di permukaan patung. Hasil scan tersebut kemudian digabungkan dengan algoritma untuk menghasilkan model digital 3D dengan resolusi 146 bagian per milimeter.

buat file David Transkripsi merupakan hasil dari proses yang berlangsung selama berbulan-bulan. Fase digitalisasi dikelola oleh Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan di Universitas Florence, bekerja sama dengan divisi Italia dari perusahaan teknologi Swedia Hexagon AB. Ferrarelle menyediakan bahan untuk membuat bagian dari patung Michelangelo, diperoleh dengan mendaur ulang botol yang diambil dari lingkungan, dan mengubah sampah menjadi sumber daya.

Direktur Galeri Akademi, Cecilie Holberg dan Profesor Grazia Tucci dari UNIFI. Ph.D. Antonio Quatroni

Profesor Grazia Tucci dari Universitas Florence, yang memimpin proyek untuk mereproduksi mahakarya Michelangelo bersama dengan perwakilan dari perusahaan Hexagon, berkata: “Saya ingin menggabungkan warisan sejarah dan kontemporer, tradisi dan inovasi, seni dan sains, bersama dengan yang luar biasa. “Kami menggunakan pencetakan 3D untuk menciptakan yang luar biasa. Menghasilkan mahakarya seni Renaisans yang kolosal.” Michelangelo mengukir balok marmer dan tujuan saya adalah mereproduksi bentuk-bentuk itu dengan secara bertahap melapiskan lapisan tipis bahan: Teknologi Masa Depan … Penelitian yang cermat telah dilakukan untuk menemukan printer generasi terbaru yang akan menghasilkan volume dan kecepatan cetak yang hebat : Lapisan Gel Lapisan Tipis menyatu dengan sinar UV, 14 bantalan dalam 160 jam pencetakan. ”

Sentuhan akhir ditambahkan oleh Nicola Salvioli di studio borgo degli Albizi, memberikan material tampilan selang waktu menggunakan resin dan bubuk marmer Carrara. “Saya merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam koleksi dan dekorasinya. Yang menarik, ini bukan hanya salinan, ini adalah dokumen. Kami telah mencoba mereproduksi warna dan status kelestarian aslinya.”

Ph.D. Antonio Quatroni

Direktur Akademik Cecily Holberg memuji inisiatif tersebut sebagai “langkah maju yang penting, baik untuk studi atau penelitian di masa depan, simulasi atau pelestarian.” asli David Dia akan tinggal di sini, di museum ini, tapi kami senang bisa mengirim “kembarannya” ke Dubai sebagai pembawa pesan kecantikan dan simbol Italia. ” DavidKetenaran internasional, Holberg menegaskan: “Ini mewakili visi utama dari keindahan yang sempurna dan identik dengan Renaisans. Dia adalah duta besar untuk Italia dan simbol kekuatan serta harapan untuk masa depan.”

Produk dibuai dan dikirim ke Dubai pada 19 April, Seperti yang diresmikan pada 27 April di Paviliun Italia, Di Teatro della Memoria (Teater Memori), reproduksi ini akan dikagumi oleh jutaan orang.

Awalnya dijadwalkan pada Oktober 2020, Dubai Expo ditunda hingga 1 Oktober 2021 – 31 Maret 2022 karena pandemi. Untuk alasan periklanan dan pencitraan merek, acara tersebut akan mempertahankan nama aslinya. Paviliun Italia dirancang oleh Italo Rota, Carlo Ratti, Matteo Gatto, F&M Ingeneria, sedangkan David Rampello adalah koordinator seni. Eksteriornya ditutupi oleh tiga struktur terbalik yang membentuk trichrome, yang terbesar dalam sejarah Italia. Ini dipresentasikan untuk pertama kalinya di Dubai di hadapan Menteri Luar Negeri Italia Luigi Di Maio, Komisaris partisipasi Italia di Dubai Expo, Paolo Glencente, desainer paviliun Carlo Ratti dan Italo Rota, serta direktur artistiknya David. Rambello. Acara ini disiarkan langsung di RAI1 dalam acara khusus di TG1 / Unomattina, termasuk dua video film David “The Twin” dan Italian Pavilion, dengan Walikota Florence Dario Nardella dan anggota Council of Culture and International Relations Tommaso Sacchi yang berpartisipasi dalam upacara pembukaan. .

Oleh Nicola Salvioli oleh Marco Borrelli

Proyek ini dipromosikan oleh komite partisipasi Italia di Expo 2020 Dubai, Galleria dell’Accademia di Florence dan Kementerian Kebudayaan Italia, bekerja sama dengan Universitas Florence.

Reproduksi Michelangelo paling akurat David Semuanya adalah pencapaian dari perspektif ilmiah, industri, dan restoratif, tetapi juga dalam hal fleksibilitas dan desain karena pekerjaan telah dilakukan selama krisis Covid-19. Profesor Grazia Tucci berkomentar: “Proyek ini membantu menyebarkan pengetahuan dan penyebaran berbagai profesional dan keterampilan Italia di bidang warisan budaya tertentu, dari digitalisasi hingga reproduksi, dan peran Italia dalam bidang pelatihan di mana warisan budaya ditangani selalu. interdisipliner. Sayap: Kecantikan menghubungkan orang. ”

READ  Kim Kardashian Summer Hoodie, Shorts dan Fishnet Stockings - Berita Sepatu