POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Stacy Solomon tidak terkesan setelah Joe Swach mengungkapkan tanggal pernikahannya

Saksikan: Biarkan Joe Swash merusak tanggal pernikahannya Wanita bebas

Stacy Solomon Dia tidak terkesan dengan tunangannya Joe Swash Setelah dia secara tidak sengaja mengungkapkan tanggal pasti pernikahan mereka secara langsung Wanita bebas.

Pasangan itu muncul dalam edisi khusus Wanita bebas Hari ini – disebut Suka diemong– Pasangan di layar lainnya bergabung dengan mereka: Ruth Langsford Dan Eamon Holmes.

Selama klip di Saran Hari Pernikahan Terbaik untuk Pasangan Baru, percakapan beralih ke hari besar Swash dan Solomon, setelah pasangan itu bertunangan dengan Natal.

Swach bertanya apakah dia diizinkan untuk mengungkapkan tanggal pernikahan mereka yang akan datang, jadi dia bertanya kepada tunangannya, “Stacy, apakah boleh bagi kami untuk mengatakannya? Saya tidak pernah tahu!”

Baca lebih banyak: Stacy Solomon menegaskan bahwa dia dan Joe Swash akan menikah di taman mereka

Dia menertawakannya, berkata, “Kamu tidak akan tahu tanggalnya bahkan jika kami diizinkan untuk mengatakannya!”

“Ya, ini akan menjadi hari Minggu terakhir di bulan Juli,” kata Swach Langsford dan Holmes, saat Solomon memandang dengan tidak percaya.

Dia duduk dengan kepala di tangan dan Swash tertawa Suleiman berteriak: “Ya Tuhan, mengapa saya membawa Anda ke sini ?!”

Holmes melompat untuk meredakan ketegangan, sambil bercanda mengeluarkan ponsel dari sakunya, mengumumkan bahwa dia dan Langsford ingin dimasukkan ke dalam daftar tamu pada 25 Juli.

London, Inggris - 8 Juli: Stacey Solomon dan Joe Swach menghadiri hari keenam tenis Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club pada 8 Juli 2017 di London, Inggris.  (Foto oleh Karwai Tang / WireImage)

Stacy Solomon dan Joe Swash menghadiri hari keenam tenis Wimbledon pada 8 Juli 2017 (Karwai Tang / WireImage)

“Saya melihat buku harian saya, kita bebas untuk mencintai.”

Langsford menjawab, “Kami bebas, saya akan membawa topiku!”

Kemudian di acara itu, ketika percakapan kembali ke detail hari besar mereka, Holmes kembali menyebutkan tanggalnya, dengan Langsford memotong untuk menyelamatkan Swash dengan mengatakan, “Dia cukup kesulitan seperti itu!”

READ  Siapa West Elm Caleb? 'Riwayat serial' TikTok telah menjadi viral
Eamon Holmes bersama istrinya Ruth Langsford.  (Gambar PA)

Eamon Holmes bersama istrinya Ruth Langsford. (Gambar PA)

Langsford dan Holmes, 61, telah menikah selama satu dekade dan bersama selama 24 tahun, mereka terus memberikan saran kepada Swash dan Solomon tentang cara menghabiskan hari besar mereka.

Salah satu nasihat, yang tampaknya sangat tepat setelah dampak pandemi, adalah meluangkan waktu sebagai suami dan istri untuk melihat semua tamu mereka bersama-sama, karena sangat kecil kemungkinan mereka akan memiliki kelompok orang yang sama di satu tempat. lagi.

Solomon mengungkapkan bahwa mereka telah diberi izin untuk mengadakan pernikahan di taman belakang ‘Cottage Acar’ baru senilai £ 1.2 juta.

Baca lebih banyak: Stacy Solomon “bersemangat” saat dia memindahkan keluarganya ke rumah pedesaan yang mengesankan

Swash mengungkapkan bahwa dia ingin mengingat banyak gambar hari ini, menunjukkan bahwa dia bermaksud untuk menempatkan kamera di setiap meja agar para tamunya dapat mengambil gambar mereka sendiri.

Suleiman, yang dikenal karena keahlian organisasinya, berkata dengan bercanda, “Sudahkah Anda menyortir kamera-kamera itu?”

Solomon sekali lagi mengejek kurangnya keterampilan organisasi Swash saat dia menyatakan bahwa dia akan memiliki dua rusa jantan.

Tapi dia berdiri teguh, dan mengundang Holmes untuk bergabung dengannya di Ibiza di mana mereka akan melawan mereka [women] Dengan tongkat. “

Saksikan: Joe Swach dan Stacy Solomon bertunangan