POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Britney Spears meminta alamat pengadilan pada sidang surat wasiatnya

Britney Spears mendapat permintaan pada hari Selasa untuk berbicara langsung dengan pengadilan yang mengelola perwaliannya pada sidang pada bulan Juni.

Minta pengacara Spears, Samuel D. Angham III, persidangan yang diadakan pada hari Selasa untuk membahas masalah terkait akuntansi dan biaya, yang ditunda hingga Juli untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Tidak jelas masalah apa yang akan diangkat Spears atau apakah dia akan mengupayakan penghentian mandatnya.

“Pelindung meminta saya untuk meminta sidang pengadilan di mana dia bisa berbicara langsung ke pengadilan,” kata Angham dalam konferensi video. “Ini bukan tentang hal-hal apa pun di kalender saat ini, dan ini bukan tentang akuntansi atau masalah biaya.”

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County Brenda Benny menjadwalkan sidang pada 23 Juni.

Angham menolak permintaan komentarnya.

Spears telah berada di bawah perwalian hukum selama lebih dari 12 tahun, yang berarti dia memiliki wali yang ditunjuk oleh pengadilan terutama setelah kehancuran publik pada tahun 2007. Dia mengajukan petisi untuk mengeluarkan ayahnya, Jimmy Spears, dari perwalian tahun lalu; Pengacaranya mengatakan dia “takut” pada ayahnya.

Pengadilan tidak mengeluarkan Jimmy Spears dari kasusnya. Sebaliknya, ia telah menunjuk Bessemer Trust, sebuah lembaga keuangan swasta, sebagai co-kustodian.

Masalah tersebut menarik perhatian penggemar Spears, yang memulai gerakan #FreeBritney. Fans telah menyatakan keprihatinan bahwa Jimmy Spears telah menyalahgunakan apa yang seharusnya merupakan pengaturan sementara.

Britney Spears jarang berbicara secara terbuka tentang pertarungan hukum, sementara tim hukum ayahnya memperjuangkannya. Perwakilan Jimmy Spears berargumen dalam beberapa wawancara bahwa kecemasan eksternal salah tempat dan bahwa dia “menyelamatkan putrinya dari situasi yang mengancam nyawa”.

Peran perwaliannya berada di bawah pengawasan ketat tahun ini setelah rilis “Framing Britney Spears” – sebuah film yang mendokumentasikan kenaikan ketenarannya, perjuangannya dalam sorotan media, dan karakterisasi akhirnya. Baik Britney Spears maupun keluarganya tidak muncul di depan kamera dalam film dokumenter itu, yang ditayangkan perdana di Hulu pada bulan Februari.

READ  Matt Preston, Gary Flustered, dan George Calumbaris bertemu lagi dalam memasak Bantuan COVID-19 India

Sesi Selasa untuk Penny awalnya dijadwalkan untuk meninjau proposal tentang biaya perwalian dan masalah akuntansi, termasuk keberatan dari ibu Spears, Lyn Spears, lebih dari $ 890.000 dalam biaya yang dikenakan pada properti putrinya.

Lynn Spears mempermasalahkan biaya yang dibayarkan kepada firma hukum Holland and Knight dan menuntut agar pengadilan memberi wewenang kepada putrinya untuk kompensasi atas tuduhan tersebut. Itu juga meminta pengadilan untuk meninjau semua catatan awal biaya yang tercatat dalam file minggu lalu, menurut dokumen tersebut.

Ibu Spears mengklaim bahwa beberapa kartun itu mewah dan tidak sah dan bahwa mereka “sebagian besar merupakan” tur media nasional “untuk pengacara Jimmy Spears, Vivien Touraine, untuk memerangi liputan berita negatif.

“Tidak ada masalah media yang didengar melalui petisi, dan oleh karena itu, tidak ada biaya atau biaya yang terkait dengan berurusan dengan atau berurusan dengan media atau menanggapi media atau menyaring media dengan perintah pengadilan tidak boleh dikompensasikan oleh Conservatee”, keberatan Lynn Spears membaca.

Seorang penggemar membawa penggemar pada rapat umum untuk Britney Spears selama sidang di Pengadilan Stanley Musk di Los Angeles pada 17 Maret.Mario Anzoni / Reuters File

Tim hukum Jamie Spears memberikan tanggapan pedas pada hari Senin, dengan alasan bahwa Lynn Spears “memanfaatkan rasa sakit dan trauma putrinya untuk keuntungan pribadi dengan menerbitkan sebuah buku” dan tidak memperhitungkan kepentingan terbaik Britney Spears.

“Pengadilan harus mencatat bahwa Lynn Spears tidak mengutip satu aturan, hukum, atau kasus untuk mendukung argumen fiktifnya tentang penyimpangan prosedural,” bunyi tanggapan tersebut.

Tanggapan tersebut menyatakan bahwa Holland dan Knight telah dikontrak sebagian untuk melindungi Spears, termasuk hal-hal yang berhubungan dengan media, karena topik rasionalisasinya telah menjadi sasaran “pengawasan media yang semakin intens baik di media berita tradisional maupun di media sosial dan, baru-baru ini, film “Film dokumenter”.

READ  Two Inch Punch mengumumkan proyek 'Bulan Minggu', menampilkan Jessie Ware dan banyak lagi

Setiap keputusan tentang keberatan dan permintaan biaya lainnya telah ditunda ke sidang lain pada bulan Juli, karena hakim juga akan meninjau proposal untuk menutup dokumen tentang akuntansi kepemilikan dan perwalian Spears.