POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

The Weeknd akan merilis album baru, Dawn FM, minggu ini

akhir pekan Mengumumkan album baru. Fajar FM Ini akan dirilis pada hari Jumat, 7 Januari. Tyler, pencipta, Lil Wayne, Quincy Jones, Nutrix Point selamanya dan, secara misterius, aktor Jim Carrey muncul di rekaman itu. Lihat trailernya di bawah ini.

Dalam pesan yang dia posting di Instagram minggu lalu, Abel Tesfaye buku, “Musik dapat menyembuhkan dan itu tampaknya lebih penting daripada mengeluarkan album lain. Mari kita tinggalkan semuanya dan nikmati bersama orang-orang.” Meskipun peran Carrie dalam album tidak jelas, Tesfaye mencatat bahwa pasangan itu juga teman teleskop.

Isi

Konten ini juga dapat ditampilkan di situs Berasal Dari.

Agustus lalu, Tesfaye membagikan lagu pertamanya sejak 2020 Setelah jam, “mengatur nafas. Itu adalah video musik yang kuat untuk lagu tersebut Ditarik dari bioskop IMAX Sesaat sebelum dirilis karena kekhawatiran bahwa itu mungkin memicu serangan epilepsi.

The Weeknd telah disibukkan dengan sejumlah kolaborasi sejak saat itu. Bergabunglah dengan FKA Twigs untuk “Air mata di klub, “berhubungan dengan Rosalía di”popularitas, “Dengan Post Malone di”satu sekarang,dan remix “Ariana Grande”simpan air matamu. Dia juga muncul di lagu baru Alia setelah kematiannya.racun. “

Selain musik, The Weeknd telah mengembangkan serial HBO yang disebut idola dengan kesurupan Pencipta Sam Levinson. Dibintangi bersama Tesfaye di Pemeran Mereka adalah Lily-Rose Depp, Troye Sivan, TV di Tunde Radio Adebimpe dan lain-lain.

Akhir musim panas ini, The Weeknd akan hadir untuknya Setelah jam sebuah perjalanan, itu adalah tertunda beberapa kali Sejak pertama kali diumumkan.

Membaca “Alex Leal, manajer The Weeknd, telah membongkar coretan aneh penyanyi itu Setelah jam Acara TV“Di lapangan.

READ  Fitur Amazon Prime ini berakhir pada 25 Oktober. Inilah artinya bagi keanggotaan Anda