POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andrew Garfield berbohong kepada Emma Stone tentang kembalinya Spider-Man

Andrew Garfield Terungkap episode minggu ini dari Podcast “Senang Sedih Bingung” yang melindungi comeback-nya sebagai Peter Parker/Spider-Man tentang “Spider-Man: Tidak ada ruang untuk rumahBerarti dia bahkan harus membohongi mantan bintangnya di ‘Spider-Man’. Emma Stone. Garfield Weston berperan sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2 karya Marc Webb. Meskipun ada banyak rumor tentang Garfield yang kembali untuk “Spider-Man: No Way Home,” aktor itu berbohong. yang mengenalnya untuk melindungi rahasia utama.

“apa pun [Stone] Saya terus mengirim SMS dan berkata, “Apakah Anda ada di film ‘Spider-Man’ baru ini?” “Tidak ada jalan pulang,” jawab Garfield ketika ditanya apakah dia telah memberi tahu Stone atau Webb tentang kepulangannya. Dan saya seperti, ‘Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan. “Dia seperti, diam. Katakan saja padaku.” Dan saya seperti, “Sejujurnya saya tidak tahu.” Saya terus melakukannya dengannya. Ini lucu.”

Garfield mengatakan dia tidak memberi tahu Stone yang sebenarnya kapan pun sebelum film itu dirilis, menambahkan, “Dan kemudian saya menontonnya. Dia akan berkata, ‘Dasar idiot.’ Saya tidak ingin memberi tahu siapa pun. Saya menganggapnya serius. . Aku tidak memberi tahu siapa pun.”

Garfield memberinya wawancara pertama Saat memainkan kembali peran “Spider-Man” beragam, Mengatakan, “Saya tidak mengharapkan untuk berbicara lagi tentang kemungkinan bermain Peter Parker. Saya sangat bersemangat untuk menjadi penggemar lagi. Tapi saya mendapat telepon ini dari Amy Pascal, Kevin Feige dan John Watts dengan ide ini. tidak dapat disangkal. Tampaknya sangat menyenangkan, sangat spiritual – trio dan materi pelajaran yang menarik. Pada tingkat dasar, sebagai penggemar Spider-Man, hanya gagasan melihat tiga pria Spider-Man dalam bingkai yang sama sudah cukup. “

READ  Pacar Hrithik Roshan yang dikabarkan, Saba Azad, mengatur makan siang keluarga untuk ulang tahun Rajesh Roshan. lihat gambarnya

“Spider-Man: No Way Home” sekarang diputar di bioskop di seluruh negeri.