POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daftar Pemenang Gotham Awards 2021 – Pembaruan Langsung – Batas Waktu

NS Penghargaan Gotham Senin namanya Netflix‘S putri yang hilang Film Terbaiknya selama gala di Lower Manhattan menghormati film independen terbaik tahun 2021 dengan upacara pribadi yang divaksinasi dan diuji Covid di rumah lamanya di Cipriani Wall Street. Drama ditulis dan disutradarai Maggie Gyllenhaal Ini menyapu untuk empat kemenangan terkemuka secara keseluruhan.

Gyllenhaal sudah menang dua kali secara terpisah malam ini untuk putri yang hilang, untuk sutradara terobosan dan skenario terbaik. Ada dua tautan, salah satunya termasuk putri yang hilangDalam kategori Performa Unggulan Gender-Netral, 10 nominasi, Pembunuhan Kenneth Chamberlain Bintang Frankie Faison dan putri yang hilang Bintang Olivia Colman sama-sama menang, sementara sisi TV Soo Mbedu memenangkan penampilan luar biasa di serial baru Jalur kereta bawah tanah dan Ethan Hawke Tuan Burung yang Baik Nama mereka telah dipanggil.

Pada penghargaan film lainnya yang dibagikan malam ini, Emilia Jones membawa pulang Penghargaan Kinerja Luar Biasa untuk peran utamanya dalam film Apple. kuda, film yang juga memenangkan Outstanding Supporting Performance Tonight untuk Troy Kotsur. Mereka mewakili dua penghargaan utama pertama musim ini untuk PIC Studios yang dibawa pulang oleh Apple Studios pada bulan Januari di Sundance Film Festival seharga $125 juta.

Dalam kategori realistis, Denmark masuk Oscar, animasi melarikan diridan memenangkan Best Documentary Feature, sedangkan PBS philly d Dari Topik dan Lensa Independen dia memenangkan penghargaan baru, untuk seri Nonfiksi Terobosan. mengendarai mobil saya, pemenang skenario Cannes dan penyerahan Jepang ke Oscar internasional yang sudah berlangsung lama, memenangkan penghargaan untuk Film Internasional Terbaik.

putri yang hilang dan Rebecca Hall lulus, juga dari Netflix, menyapu bagian atas Nominasi diumumkan bulan lalu dalam 12 kategori. Dalam twist yang menarik oleh penyelenggara Gotham Film & Media Institute (sebelumnya IFP), penghargaan akting tidak lagi spesifik gender; Kategori Aktris Terbaik dan Aktor Terbaik dalam Penampilan Pemeran Utama Luar Biasa dan Penampilan Pendukung Luar Biasa digabungkan dengan dua kali jumlah nominasi – menjadi 10, dari lima.

READ  Kostum Pertama 'Penyanyi Bertopeng' Musim 7 Terungkap

Hawk, yang memberikan penghormatan kepada Peter Dinklage tepat setelah kemenangannya, memuji gestur pertunjukan yang netral gender. “Sutradara tidak dikenali berdasarkan gender. Saya tidak pernah mengerti mengapa para aktor melakukannya,” katanya di atas panggung. Tetapi beberapa yang hadir menyesali berkurangnya kemampuan untuk mendistribusikan kekayaan penghargaan: jumlah nominasi naik tetapi jumlah penghargaan telah telah dibelah dua, kata seorang sutradara dari penonton. .

Dalam Kategori Seri TV Netflix permainan cumi-cumi Ini memenangkan Grand Prix AS pertamanya sejak peluncuran rekornya di perangkat siaran, dan malam ini membawa pulang kehormatan untuk Seri Terobosan – Format Panjang (40+ menit).

“Ketika saya menulis skrip ini 12 tahun yang lalu pada tahun 2009, saya melakukan yang terbaik tetapi tidak ada yang menyukainya – mereka mengatakan itu terlalu keras, konyol, dan aneh,” permainan cumi-cumiPencipta film Hwang Dong Hyuk mengatakan dia menerima trofi di atas panggung. Setelah ditayangkan, dia berkata, “Ini telah menjadi pertunjukan perdana di planet ini dalam waktu kurang dari 12 hari.”

Dalam kategori Seri Terobosan – format pendek (di bawah 40 menit), FX di Hulu pemesanan anjing mengambil penghargaan.

Acara ini juga memberikan penghargaan kepada berbagai talenta independen dengan penghargaan kehormatan termasuk Magnolia Pictures Eamonn Bowles, Industry Tribute; Jane Campion (kekuatan anjing), salut kepada direksi; Netflix Yang paling sulit mereka jatuh pemeran, salut rombongan. Dinklage (cyranodan Kristen StewartSpencer), salut dengan pemainnya; Mendiang pembuat film/aktivis Kathleen Collins, Gotham Icon Award perdana; dan Actors Fund, Gotham Impact Tribute.

Gothams bisa menjadi pelopor industri yang datang di awal musim penghargaan dan setelah festival musim gugur. Fitur terbaik Gotham tahun lalu pergi ke Baduiyang kemudian memenangkan Oscar. (Di antara pemenang Gothams tahun lalu adalah Riz Ahmed sebagai Aktor Terbaik suara logam Dan Nicole Behari sebagai Aktris Terbaik Nona Juneteenth.)

Film yang dirilis dari 1 Maret hingga 31 Desember 2021 dan serial TV yang dirilis dari 1 Oktober 2020 hingga 30 September 2021 memenuhi syarat untuk rilis ke-31 tahun ini. Anggaran ditetapkan sebesar $35 juta, yang menyisakan beberapa anggaran menarik termasuk Tick..tick … boom !, French Dispatch Dan Tragedi Macbeth.

Berikut daftar lengkap pemenangnya:

READ  Episode 4 Loki telah menetapkan standar baru untuk seluruh MCU

Pemenang Gotham Awards 2021

fitur terbaik

putri yang hilang
Maggie Gyllenhaal, sutradara; Osnat Handelsman Keren, Talia Kleinhendler, Maggie Gyllenhaal dan Charles Dorfman, produser (Netflix)

Performa memimpin yang luar biasa
(Dasi)

Frankie Faison dalam Pembunuhan Kenneth Chamberlain (Gravitas Ventures)

Olivia Colman dalam The Lost Daughter (Netflix)

Performa Pendukung Luar Biasa

Troy Kotsur di CODA (Apple Inc.)

Penghargaan Terobosan Sutradara Bingham

Maggie Gyllenhaal untuk Putri yang Hilang (Netflix)

Seri Breakout (lebih dari 40 menit)

permainan cumi-cumi
Kim Ji-yeon dan Hwang Dong-hyu, produser eksekutif (Netflix)

Seri breakout (kurang dari 40 menit)

pemesanan anjing
Sterlin Harjo, Taika Waititi, pencipta; Taika Waititi, Sterlin Harjo, Garrett Bash, Produser Eksekutif (FX)

meretas seri cerita

philly d
Ted Basson, Yoni Brock, Nicole Salazar, pencipta; Dawn Porter, Sally Jo Pfeiffer, Louis Vossen, Ryan Chantry, Gina Konstantinakos, Jeff Seelbach, Patti Quillen, produser eksekutif (Topic, Independent Lens, PBS)

Performa luar biasa dalam seri baru
(Dasi)

Thoso Mepido di Subway (Amazon Studios)

Ethan Hawke di The Good Lord Bird (Waktu Tayang)

Dokumenter Terbaik

melarikan diri
Jonas Boeher Rasmussen, sutradara; Monica Hellstrom, Signe Byrge Sørensen, Charlotte De La Gournerie, Produser (neon)

Fitur Internasional Terbaik

mengendarai mobil saya
Ryosuke Hamaguchi, sutradara; Teruhiza Yamamoto, Produser (pertunjukan sampingan dan Janos Films)

skenario terbaik

putri yang hilang
Maggie Gyllenhaal (Netflix)

kinerja penetrasi

Emilia Jones di CODA (Apple)