POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Tarian Terakhir Magic Mike: Channing Tatum Kembali untuk Film ke-3 | Berita Ent & Seni

Bintang Hollywood Channing Tatum telah mengungkapkan bahwa Magic Mike akan kembali untuk film ketiga dalam seri keterlaluan.

Pria berusia 41 tahun itu akan mengulangi perannya sebagai Mike Lane dalam film yang berjudul Magic Mike’s Last Dance.

Magic Mike dirilis pada 2012, dan secara longgar didasarkan pada pengalaman Tatum sendiri sebagai penari telanjang. Sekuelnya muncul di layar pada tahun 2015.

Film yang berani, namun beruap, dikenal karena menampilkan pria macho yang melakukan rutinitas tarian provokatif untuk (kebanyakan) penonton wanita, dan untuk menginspirasi adaptasi teater di seluruh dunia.

Tatum memposting foto halaman sampul naskah ke Twitter, yang juga menunjukkan kembalinya Reed Caroline sebagai penulis, dengan Steven Soderbergh lagi mengarahkan.

Dia menulis: “Oke dunia, sepertinya Mike Lane mengklik lagi.”

Film pertama mengikuti Adam yang berusia 19 tahun (Alex Pettifer) saat ia diperkenalkan ke dunia abstraksi pria oleh Mike (Tatum) yang berpengalaman.

Magic Mike XXL, sekuelnya, melihat kelompok itu melakukan perjalanan untuk mengunjungi sebuah konvensi di Florida.

Matthew McConaughey, Matt Bomer dan Adam Rodriguez juga membintangi film-film terkenal di dunia, meskipun pemilihan untuk film baru belum diumumkan.

Tatum membawa pertunjukan langsung ke Las Vegas pada tahun 2017, yang menyebabkan rilis di Jerman, Australia dan London.

READ  Bukankah Kevin Feige adalah pendukung rilis serentak Black Widow?