POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Young Rock Musim 2 Termasuk Tahun Pendatang Baru di WWE

Batu MudaIni berpusat pada pendidikan bintang Hollywood dan mantan Juara WWE Dwayne “The Rock” Johnson. Karier WWF/E dari “The People’s Champ” diisyaratkan hanya selama musim pertamanya. Tapi itu sepertinya berubah dengan Musim 2, seperti PWIInsiderMike Johnson melaporkan sekarang Bahwa serial NBC saat ini menampilkan beberapa karakter utama dari tahun pertama Johnson bersama WWF pada 1996-1997, termasuk Triple H, The Undertaker, Harvey Wippleman, The Brooklyn Brawler, dan Steve Lombardi.

Musim pertama berfokus pada tiga periode waktu dalam kehidupan Johnson – 1982 saat tinggal di Hawaii sementara ayahnya (WWE Hall of Famer Rocky Johnson) akan ditandatangani oleh WWF, 1987 ketika dia masih di sekolah menengah di New Jersey dan 1990-an saat dia bermain sepak bola di University of Miami. Periode waktu baru-baru ini telah melihat beberapa anggukan terhadap masa depan gulat Johnson, tetapi itu berakhir dengan niatnya untuk melanjutkan karir sepak bolanya (yang akan membawanya ke Liga Sepak Bola Kanada).

Laporan casting sebelumnya ditunjukkan Acara ini juga akan menampilkan lebih banyak karir gulat Rocky Johnson dan aktor yang memerankan legenda seperti Jerry Lawler, Tommy Rick, Bam Bam Bigelow, Big John Studd, Freddy Blasey, Mr. Fuji, dan Roddy Piper. Musim kedua dijadwalkan tayang perdana pada Februari 2022 di NBC.

Produser eksekutif seri Brian Gewirtz berbicara dengan ComicBook menjelang pemutaran perdana musim pertama dan menjelaskan mengapa pertunjukan tersebut awalnya tidak dimulai dengan karir gulat profesional Johnson.

“Yah, ketika kami pertama kali mulai memvisualisasikan pertunjukan, banyak brainstorming berputar di sekitar Dwayne menceritakan kisah hidupnya kepada mitra kami dan pencipta acara, Nahnatchka Khan dan Jeff Chang,” jelas Gewirtz. “Cerita-cerita itu begitu liar dan mengubur seluruh hidupnya. Tampaknya jika Anda memasukkan semua kartu Anda ke Little Dewey pada tahun 1982, Anda dapat mengatakan sampai batas tertentu bahwa selalu ada kemungkinan bahwa Anda akhirnya bisa sampai di sana, tetapi Anda tidak pernah tahu dengan TV. Cerita Tentang dia di Bethlehem, dan Memphis dan University of Miami dan bertemu dengan semua tokoh terkenal ini, juga meledak dalam beberapa cerita dramatis [ways] kepada orang-orang dalam hidupnya. Sepertinya pertunjukan yang lebih kaya dan lebih lengkap untuk dapat merentang ke tiga era itu dan masih memiliki peran…. Seperti yang baru saja saya sebutkan, istirahat di WWE, ada banyak tempat untuk dikunjungi juga.

READ  Mengapa Sandra Bullock mencabut larangannya pada sekuel film