POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Daftar orang kaya tahunan menyebutkan Paul McCartney adalah musisi miliarder pertama di Inggris

Daftar orang kaya tahunan menyebutkan Paul McCartney adalah musisi miliarder pertama di Inggris

Paul McCartney adalah miliarder Beatle

LONDON – LONDON (AP) – Paul McCartney adalah miliarder Beatle.

Menurut angka yang dirilis pada hari Jumat, mantan anggota Fab Four adalah musisi Inggris pertama yang memiliki kekayaan satu miliar pound ($1,27 miliar).

Menurut Sunday Times Rich List tahunan, kekayaan McCartney yang berusia 81 tahun dan istrinya, Nancy Shevell, telah meningkat sebesar £50 juta sejak tahun lalu berkat tur Got Back 2023 McCartney, dan meningkatnya nilai katalog punggungnya. dan bekerja. Cover Beyoncé dari “Blackbird” The Beatles di albumnya “Cowboy Carter.”

Single “terakhir” The Beatles, “Now and Then,” juga dirilis pada bulan November dan menduduki puncak tangga lagu di AS, Inggris, dan negara lain. Penyintas The Beatles, McCartney dan Ringo Starr, menyelesaikan lagu demo yang direkam oleh mendiang John Lennon pada tahun 1977, menambahkan gitar oleh George Harrison, yang meninggal pada tahun 2001.

Surat kabar tersebut memperkirakan bahwa 50 juta pound kekayaan pasangan itu adalah milik Shevell, putri mendiang taipan transportasi Amerika Mike Shevell.

McCartney menduduki peringkat ke-165 secara keseluruhan dalam daftar 350 orang terkaya di Inggris menurut surat kabar yang dihormati dan mendapat informasi luas. Tempat pertama ditempati oleh Gopi Hinduja dan keluarganya, yang memiliki grup perbankan, media, dan hiburan Hinduja dan memiliki kekayaan sekitar £37 miliar.

Tokoh hiburan lain dalam daftar tersebut termasuk penulis “Harry Potter” JK Rowling, yang kekayaannya diperkirakan mencapai 945 juta pound, dan penyanyi Elton John, yang kekayaannya diperkirakan mencapai 470 juta pound.

Raja Charles III berada di peringkat 258, dengan perkiraan kekayaan 610 juta pound sterling. Kekayaan Raja mencakup warisan pribadi yang besar di Sandringham di Inggris dan Balmoral di Skotlandia. Jumlah tersebut belum termasuk barang-barang yang dipercayakan oleh raja untuk bangsanya, seperti permata mahkota.

READ  Paul Mescal di 'Afterson', film bencana dan akhir dari 'Ordinary People'