POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oscar Isaac mengisi suara Yesus Kristus dalam film animasi The King of Kings

Oscar Isaac mengisi suara Yesus Kristus dalam film animasi The King of Kings

Mofac Animation telah menemukan Yesus.

Oscar Isaac menandatangani kontrak untuk memerankan Kristus dalam film tersebut Raja dari segala raja, sebuah film animasi keluarga yang diproduksi oleh rumah animasi yang berbasis di Korea Selatan. Sementara itu, Forest Whitaker ditunjuk untuk memberikan suara kepada Rasul Petrus.

Duo ini bergabung dengan pengisi suara A-list yang terus berkembang termasuk Kenneth Branagh, Uma Thurman, dan Kelinci Jojo Aktor Roman Griffin Davis.

Seung Ho “Jae” Jang, yang dikenal sebagai pionir efek visual Korea, akan mengarahkan Raja dari segala raja Sementara Kim mengasingkanku (ksatria terakhir, John Woo Menyeberang 2) Menghasilkan.

Fitur berbasis agama sangat terinspirasi oleh Kehidupan Tuhan kitasebuah cerita pendek yang kurang diketahui oleh Charles Dickens yang diterbitkan secara anumerta yang menggambarkan kehidupan dan zaman Yesus.

Skenarionya ditulis oleh Jang dan Rob Edwards (Disney's Putri dan Katak), Kisah ini menampilkan Charles dan Walter Dickens, yang disuarakan dengan hormat oleh Branagh dan Davis, memulai petualangan multi-dimensi saat narator ulung melibatkan imajinasi hidup putra bungsunya dengan kehidupan Yesus yang luar biasa, cobaan dan kesengsaraannya yang terkenal, serta rekan-rekannya yang termasyhur. . Dan musuh.

Produser berharap duo Dickens, serta kucing keluarga bernama Willa, akan tenggelam dalam kisah kuno, berinteraksi dengan Yesus, murid-muridnya, dan para pengkritiknya dalam upaya untuk membuat perjalanan alkitabiah ini dapat dipahami, dipahami, dan sangat menghibur bagi keluarga, khususnya. anak-anak dari segala usia.

“Sebuah film yang menggambarkan kehidupan epik Yesus Kristus layak mendapatkan pemeran bintang, dan pemeran yang kami miliki sejauh ini – Oscar Isaac, Forest Whitaker, Kenneth Branagh, Uma Thurman, dan Roman Griffin Davis – sangat mengesankan,” kata produser. Anfernee Kim. “Oscar dengan sempurna menggambarkan penampilan Yesus yang mengharukan, dan Forrest dengan ahli mewujudkan aspek kompleks dari Petrus.”

Raja dari segala raja

'Raja dari segala raja'

Atas izin Animasi Movak

Sutradara dialog dan casting pemenang Emmy Award Jimmy Thomason (Spirited Away, Film Harimau) dan eksekutif film veteran Andrew Mann (Kekaisaran, emas, Transfusi) bertindak sebagai produser eksekutif

Mofac Animation sedang mencari distributor potensial untuk itu Raja dari segala raja.

Whitaker, yang memenangkan Academy Award atas penampilannya dalam film tersebut Raja terakhir SkotlandiaYang baru-baru ini terlihat di serial film Star Wars Andor Dan seri MGM+ Ayah baptis Harlem. Dia saat ini sedang syuting film thriller hukum Taman Laut Kaisar Untuk MGM+. Dia digantikan oleh WME, Linden Entertainment dan Cohen & Garnder.

Isaac mengisi suara Spider-Man Miguel O-Hara dalam film nominasi Oscar Spider-Man: Melalui Spider-VerseDia akan mengulangi peran ini pada tahun berikutnya. Spider-Man: Melampaui Spider-Verse. Aktor tersebut saat ini sedang syuting film Guillermo del Toro Frankenstein Adaptasi untuk Netflix. Dia digantikan oleh WME dan Goodman Genow.

READ  "Saya Siap Bersenang-senang" - Billboard