POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Taman Disney di seluruh dunia membagikan tenaga surya mereka untuk Hari Bumi

Taman Disney merayakan Hari Bumi dengan berbagi upaya energi terbarukan mereka, dan banyak cara taman tersebut menggunakan energi matahari untuk melestarikan keajaiban.

apa yang terjadi:

  • Untuk merayakan Hari Bumi, Disney membagikan beberapa tindakan menakjubkan yang dilakukan di seluruh dunia untuk meningkatkan keajaiban di taman mereka dengan memanfaatkan matahari.
  • Upaya terus dilakukan untuk mengurangi jejak karbon taman dan resor Disney World dengan pembuatan fasilitas online tenaga surya baru di seluruh dunia.
  • Meskipun menggunakan energi matahari mungkin bukan konsep baru, mereka mendorong batasan dengan cara Disney yang unik, termasuk panel surya di atas atraksi kami yang paling populer di Resor Disneyland Dan Resor Hong Kong Disneyland Dan peternakan surya Mickey Mouse di Walt Disney World Resort.
  • Segera di Disneyland Paris Tirai surya Ini akan menyediakan perlindungan bagi 9.500 mobil tamu, fasilitas yang akan memberi daya pada hampir 70% Castaway Cay dan Pulau Disney Cruise Line di Bahama dan instalasi tenaga surya besar-besaran yang masuk ke Florida Tengah.
  • Untuk menempatkan semua ini ke dalam perspektif, portofolio energi surya kami di taman Disney dan keahlian serta produk mereka di seluruh dunia dapat menghasilkan daya yang cukup untuk memberi daya pada delapan taman Kerajaan Ajaib di Walt Disney World Resort.
  • Melalui penggunaan ruang yang inovatif, dan dengan sentuhan keajaiban Disney, mereka menggunakan matahari untuk menghemat energi dan beroperasi dengan cara yang bertanggung jawab. Mari keliling dunia untuk melihat susunan surya kita beraksi.
  • Disney Cruise Line menghemat hampir 70% energi pulau itu, dan akan segera menghadirkan 4.320 panel surya secara online di Castaway Cay.

  • Walt Disney World telah menikmati kemilau Negara Bagian Sinar Matahari dan menggunakan tenaga surya selama beberapa tahun, dan hari ini, Walt Disney World dan Reedy Creek Improvement District (RCID) berkolaborasi dengan mitra utilitas lokal di Florida Tengah untuk mengembangkan dua 75- kendaraan tenaga surya megawatt, yang diharapkan akan siap dan beroperasi dalam waktu sekitar dua tahun.
  • Proyek tenaga surya baru ini menambah susunan surya berbentuk Mickey yang tidak tertutup, dibangun bekerja sama dengan RCID dan Duke Energy di lahan seluas 22 hektar, serta fasilitas tenaga surya seluas 270 hektar, 57 megawatt yang dibangun dalam kemitraan dengan RCID dan Origis Energy Amerika Serikat. Amerika. Jika digabungkan, total fasilitas tenaga surya Walt Disney World akan menghasilkan energi terbarukan yang cukup untuk memberi daya hingga 40% dari total konsumsi energi tahunannya.
  • Disneyland Paris menetapkan standar tenaga surya di Eropa – ia bekerja di salah satu stasiun payung matahari terbesar yang bekerja sama dengan Urbasolar. Pelindung matahari ini akan memberikan penggunaan yang praktis dan inovatif dari 67.500 panel surya yang terletak di atas tempat parkir mobil tamu luar ruangan.
  • Hong Kong Disneyland juga merupakan contoh lokal, yang berfungsi sebagai rumah dari situs tunggal terbesar untuk panel surya di Hong Kong. Di 20 monumen dan bangunan, taman ini telah memasang lebih dari 5.000 panel surya.
  • Nikmati sinar matahari di California, di atas atraksi Radiator Springs Racers, 1.400 panel surya membantu menghidupkan keajaiban resor Disneyland ini.
  • Energi matahari aktif Tokyo Disney Resort, Untuk menghasilkan daya yang cukup untuk menyalakan Dreamlight Parade yang ikonik dengan panel surya yang dipasang di delapan lokasi di belakang layar di seluruh resor.
  • Sejak 2009, Disney telah beroperasi di bawah visi jangka panjang untuk mencapai emisi gas rumah kaca bersih-nol, dan serangkaian tujuan ambisius baru berkomitmen untuk mencapai emisi nol-bersih dari operasi langsung pada tahun 2030.
READ  CEO Sinema Prancis Eric Laguise tentang negara bagian di sektor Arthus