POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CF Martin & Co.® merayakan Hari Bumi 2024

CF Martin & Co.® merayakan Hari Bumi 2024

Martin memperkuat komitmennya terhadap keberlanjutan dengan model gitar baru, laporan dampak, dan pameran museum

Nazaret, Pennsylvania., 22 April 2024 /PRNewswire/ — Saat dunia merayakan Hari Bumi, CF Martin & Co.® dengan bangga menegaskan kembali komitmennya terhadap pelestarian lingkungan melalui tiga inisiatif yang bertujuan untuk mempromosikan Keberlanjutan di seluruh operasinya.

Mulai dari peluncuran model Biosphere terbaru hingga peluncuran laporan dampak tahunan dan peresmian pameran museum baru yang didedikasikan untuk keberlanjutan, Martin Guitar terus menetapkan standar inovasi ramah lingkungan dalam industri alat musik.

DSS Biosfer™ II

Berkomitmen untuk melestarikan planet kita untuk generasi mendatang, Martin Guitar dengan bangga memperkuat seruan untuk bertindak di Hari Bumi ini dengan rilisan terbarunya. DSS Biosfer™ II.

Menampilkan karya menakjubkan lainnya dari seniman terkenal Robert Goetzelmodel ketiga dalam seri “Planet Bumi”, membawa kita kembali ke kedalaman lautan, di perairan lepas pantai Hawai, tempat paus bungkuk membesarkan betisnya. Para peneliti bekerja sepanjang waktu untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi paus bungkuk untuk membesarkan anak mereka, memberikan keamanan dari bahaya yang disebabkan oleh manusia seperti polusi plastik, tabrakan kapal, dan perubahan iklim.

DSS Biosphere II merupakan sebuah penghormatan kepada Proyek Keiki Kohola – Merawat Anak Sapi di Perairan Maui, sebuah organisasi nirlaba yang berupaya mempromosikan perlindungan induk paus bungkuk dan pasangan anaknya selama berada di perairan Hawaii. Selain membantu meningkatkan kesadaran akan tujuan luar biasa ini, CF Martin & Co. juga memberikan sumbangan uang tunai yang besar kepada organisasi tersebut.

Model ini adalah FSC® Bersertifikat (kode lisensi FSC-C008304) dan 100% bebas plastik, mengikuti dua model Planet Bumi sebelumnya, 00 liter tanah Dan Ohm Biosfer. Seperti OM Biosphere, ini kompatibel dengan Alam mendukungnya (PBN) standar keberlanjutan (kode lisensi PBN-SFP-039001) dan dihiasi segel PBN Hummingbird. Bahkan bungkus lembutnya pun ramah lingkungan – terbuat dari rami.

Entah Anda mendengar gemerisik pepohonan tertiup angin, suara air di tepi pantai, atau gema kicauan ikan paus di kedalaman lautan, semua alam punya lagunya sendiri untuk dinyanyikan. Melalui DSS Biosphere II, Martin berharap dapat meningkatkan kesadaran akan perlindungan lingkungan dan musik indah yang mereka hasilkan.

Laporan dampak

Tiga tahun lalu, Martin mengembangkan laporan dampak tahunan untuk menyoroti beberapa upaya perusahaan dalam memperhatikan karyawan, komunitas, dan lingkungan. Laporan ini berfungsi sebagai kerangka kerja untuk meningkatkan upaya-upaya ini dan memberikan informasi terkini mengenai kemajuan tahunan. Hal-hal penting dalam Laporan Tahunan 2023 meliputi:

  • karyawan: Tanpa karyawan berdedikasi yang datang setiap hari dan bangga membuat gitar dan senar akustik terbaik di dunia, Martin tidak akan berkembang saat ini. Program seperti Program Kesehatan Karyawan, penggantian biaya pendidikan, dan kesempatan pelatihan membantu memastikan kesejahteraan rekan kerja kita.
  • Masyarakat: Martin Guitar tetap berinvestasi secara mendalam pada komunitas di mana ia beroperasi. Sejak tahun 1996, Martin Philanthropic Foundation telah mendukung keterlibatan perusahaan dalam bidang musik, seni, pendidikan, aksi lingkungan, dan organisasi nirlaba layanan manusia. Tahun lalu, yayasan tersebut mendapat penghargaan $485.500 Dalam bentuk hibah kepada lebih dari 85 organisasi nirlaba.
  • lingkungan: Perlindungan lingkungan adalah hal yang paling penting bagi Martin Guitar. Pada tahun 2023, perusahaan mendukung upaya reboisasi lokal dan internasional, berpartisipasi dalam salah satu gerakan hijau terbesar di dunia Navojoa, Sonora, Meksikodan meluncurkan model kedua dalam rangkaian model gitar Hari Bumi yang 100% bebas plastik dan berkelanjutan, bersertifikasi FSC®.

Peluncuran Laporan Dampak tahun ini memperkuat posisi Martin Guitar sebagai pemimpin dalam industri musik dan menetapkan standar baru bagi transparansi dan akuntabilitas perusahaan.

Baca laporan dampak selengkapnya Di Sini.

Galeri museum

Martin Guitar juga dengan bangga mengumumkan pembukaan pameran museum terbarunya yang bertajuk Keberlanjutan di Martin Guitar. Terletak di Museum Gitar Martin di dalam Nazaret, Pennsylvaniapameran ini dibuka pada Hari Bumi dan akan menyoroti langkah-langkah yang diambil Martin Guitar untuk mengurangi jejak lingkungan dan mempromosikan keberlanjutan di seluruh operasinya.

Keberlanjutan di Martin Guitar Beberapa gitar akan dipamerkan, termasuk Martin SWD, 00L Earth, dan 00-DB Jeff Tweedy, serta artefak yang berkaitan dengan sejarah panjang keberlanjutan perusahaan, seperti salinan asli kebijakan lingkungan tahun 1990, dan banyak sertifikat. dan penghargaan yang telah diterima perusahaan selama bertahun-tahun.

Pengunjung juga akan belajar tentang pentingnya komunitas dan budaya di Martin Guitar. Selain membuat alat yang luar biasa, perusahaan juga merasakan komitmen yang mendalam untuk memberikan kontribusi kepada komunitas lokal dan menjaga karyawannya.

Pameran ini akan tetap terbuka untuk umum selama satu tahun, memberikan kesempatan kepada pengunjung dari segala usia untuk belajar, terlibat, dan mendapatkan inspirasi.

Keberlanjutan di Martin Guitar Tempat ini menjanjikan untuk menjadi tujuan yang wajib dikunjungi bagi pecinta musik, pecinta lingkungan, dan siapa pun yang bersemangat membuat perbedaan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman transformatif ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Martin Guitar dan upaya keberlanjutannya, kunjungi martinguitar.com/sustainability.

Tentang CF Martin & Perusahaan

CF Martin & Co. telah memproduksi gitar akustik buatan tangan terbaik selama hampir dua ratus tahun. Beberapa nama besar dan legenda musik paling dihormati di setiap genre dan dekade. Dan kami melakukannya dengan semangat artistik yang murni, kecintaan yang mendalam terhadap segala hal tentang musik, dan komitmen yang teguh terhadap komunitas dan lingkungan kami.

Namun yang terpenting, kami tetap melakukannya… untuk Anda. Untuk generasi pionir, revolusioner dan pemimpi saat ini dan masa depan. Untuk pemula, profesional, dan semua orang di antaranya. Kami percaya bahwa musik adalah kekuatan yang tidak dapat dihentikan. Itu mengangkat kita. Ini menceritakan kebenaran kita. Itu membuat kita tetap berdiri. Ini mengungkapkan rasa sakit terdalam di hati kami. Dan kebahagiaan terbesar kami.

Jadi, kami akan terus membuat alat musik akustik dan dawai terbaik selama masih ada orang seperti Anda yang menyukai musik dan senang membuatnya. Kami ingin berada di sana untuk membantu Anda menceritakan kisah Anda. Untuk membantu Anda berbagi musik dengan dunia. Untuk membantu melepaskan artis di dalam.

Kami siap untuk 200 tahun ke depan. Apakah Anda ingin ikut dengan kami? Mengunjungi martinguitar.com.

Tentang Museum Gitar Martin

Museum Gitar Martin didedikasikan untuk melestarikan sejarah dan warisan CF Martin & Co. Dan dirayakan – produsen gitar akustik terkemuka di dunia.

terletak di Nazaret, PennsylvaniaMuseum ini memiliki koleksi instrumen bersejarah dan pameran khusus yang mengesankan, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi bagi pecinta musik dan pecinta gitar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mengunjungi museum martinguitar.com.

SUMBER CF Martin & Co.

READ  Bos GB News 'terkejut' dengan komentar Lawrence Fox